Diberdayakan oleh Blogger.

Fakta Tentang Herves Genital Pada Wanita

Fakta Tentang Herves Genital Pada Wanita , Herpes genital atau herpes kelamin adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling umum. Infeksi ini dipicu oleh virus herpes tertentu. Begitu virus memasuki tubuh, virus itu tetap ada seumur hidup. Virus Ini memiliki kelemahan bahwa penyakit bisa pecah lagi dan lagi. Virus herpes dapat dibagi menjadi delapan tipe yang berbeda. penyebab herpes genital termasuk dalam virus herpes simpleks (HSV) dan biasanya dipicu oleh virus herpes simpleks tipe 2 (HSV 2). Virus herpes simpleks tipe 2 ditularkan terutama melalui kontak seksual dan ini biasanya terjadi saat pasien aktif secara seksual untuk pertama kalinya. 

Pada wanita herves genital sering terjadi karena aktifitas seks yang cenderung kurang sehat. Penyakit herves ini dapat sembuh dan kambuh dengan sendirinya dalam waktu yang tidak bisa ditentukan. Lalu bagaimana fakta seputar penyakit herves genital pada wanita?

  • Fakta 1 
Herpes genital ditularkan oleh semua jenis kontak seksual yang terjadi pada daerah genital.
  • Fakta 2
Gejala dari penyakit ini termasuk kulit melepuh dan/atau borok di daerah kelamin, gatal, sensasi terbakar atau kesemutan di kulit dan beberapa individu mungkin mengalami demam, nyeri di sekujur tubuh dan pembengkakan kelenjar getah bening. Gejala itu biasanya akan datang dan pergi seumur hidup.
  • Fakta 3
Diagnosis biasanya dilakukan dengan mengenali perubahan kulit di daerah kelamin, tetapi tes lainnya juga dapat dilakukan.
  • Fakta 4
Tidak ada obat untuk herpes genital. Dokter hanya akan memberikan obat antivirus yang digunakan untuk mengurangi tingkat keparahan dan frekuensi herpes genital.
  • Fakta 5
Kondom dapat mencegah penyebaran penyakit menular seksual ini, saat berhubungan seks. Namun daerah kulit yang tidak terbungkus oleh kondom tetap dapat menularkan penyakit ini. Pakaian yang menyentuh borok di kulit kelamin dapat menular ke orang lain yang mengenakan pakaian tersebut.
  • Fakta 6
Stres dan kelelahan juga bisa meningkatkan risiko terkena herpes genital pada wanita.


Dalam kebanyakan kasus orang mengidap penyakit ini tidak mengalami gejala tertentu ketika terinfeksi virus HSV. Gejala akan timbul setelah beberapa hari sampai hitungan mingguan setelah melakukan kontak fisik. Bahkan gejala timbul setelah hitungan tahun.

Ketika gejala timbul biasanya akan langsung disertai kondisi yang parah dimulai dari kondisi kulit melepuh dan luka makin menyebar. Ini adalah beberapa gejala yang timbul

  1. Kulit merah di sekitar alat kelamin tanpa ada rasa sakit, nyeri atau gatal.
  2. Rasa gatal dan kesemutan pada daerah dubur.
  3. Terjadi luka melepuh dengan rasa sakit hebat yang menyerang area kelamin, paha dan daerah dubur.
  4. Rasa sakit dan nyeri ketika buang air kecil.
  5. Sakit kepala dan punggung
  6. Timbul gejala flu, letih, lesu, lemah dan demam tinggi.

Karena gejala penyakit Herpes Genital dapat berbeda-beda pada setiap orang dan mirip dengan gejala penyakit lain, disarankan anda untuk melakukan berkonsultasi ke dokter spesialis kelamin atau melakukan pemeriksaan medis termasuk tes darah.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar