Diberdayakan oleh Blogger.

Yang Bisa Terjadi Bila Wanita Terkena Herves Genital

Yang Bisa Terjadi Bila Wanita Terkena Herves Genital, Semua orang beresiko terkena penyakit herves genital. Termasuk kaum wanita yang konon 2 kali lebih beresiko terkena herves ketimbang pria. Fakta penyakit herves genital menyebutkan, wanita adalah penular herves yang paling cepat bila berhubungan seks dengan pasangannya. 

Herpes Genitalis menyebar atau menular ke orang lain tergantung jenis atau tipe virusnya. HSV-1 biasanya menular melalui hubungan intim lewat media oral (organ mulut, lidah dan bibir) atau melalui ciuman. HSV-2 menular melalui hubungan intim biasa dan anal. Virus jenis HSV-2 tidak mampu bertahan lama dalam lingkungan terbuka jadi resiko penularan melalui toilet, handuk atau peralatan di kamar mandi tidak ada.

Kebanyakan orang tidak mengalami gejala saat pertama kali terinfeksi dan mereka bisa membutuhkan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk berkembang. Jika gejala memang terjadi saat pertama kali terinfeksi, biasanya terjadi dalam empat sampai tujuh hari. Gejalanya biasanya lebih parah pada saat pertama dibandingkan dengan infeksi yang terjadi kembali. 


Pertama kali Anda terinfeksi HSV disebut infeksi primer. Gejala untuk pertama kalinya meliputi:

  • Lepuh kecil yang pecah menjadi merah, terbuka di sekitar alat kelamin, rektum, paha dan bokong
  • lecet dan bisul pada serviks (bagian bawah rahim) pada wanita
  • keputihan pada wanita
  • Sakit saat buang air kecil
  • merasa tidak sehat, sakit, sakit dan gejala seperti flu.
  • Gejala ini bisa bertahan hingga 20 hari. 5


Meskipun gejala genital herpes jelas, virus mungkin kadang-kadang mengaktifkan kembali penyebab wabah. Gejala wabah rekuren meliputi:

  • sensasi kesemutan, terbakar atau gatal di sekitar alat kelamin Anda, dan kadang-kadang menuruni kaki Anda, sebelum lecet muncul
  • Lepuh merah menyakitkan yang meledak membuat luka di sekitar alat kelamin, rektum, paha dan bokong
  • lecet dan bisul pada leher rahim pada wanita.


Herves genital bisa sangat berbahaya bagi bayi saat melahirkan. Jika ibu memiliki infeksi aktif (ada atau tidak ada gejala), bayi bisa tertular virus. Jika bayi mengidap virus saat lahir, ia dapat mempengaruhi kulit, mata, mulut, sistem saraf pusat, dan / atau bahkan menyebar ke organ dalam melalui penyakit diseminata yang dapat menyebabkan kegagalan organ dan menyebabkan kematian. Penyakit yang diakibatkannya bisa meliputi hepatitis, pneumonitis, koagulasi intravaskular diseminata, atau kombinasi, dengan atau tanpa ensefalitis atau penyakit kulit. Sangat Beresiko penyakit herves pada wanita untuk itu pengobatan sedini mungkin dapat mencegah terjadi penularan.

Jika herves kambuh, Anda hanya akan diminta untuk minum tablet antiviral jika gejalanya parah. Jika tidak, dokter Anda mungkin menyarankan sejumlah hal untuk memudahkan gejala Anda termasuk:

  1. Menjaga daerah yang terkena herves dibersihkan menggunakan air biasa atau garam untuk mencegah lecet atau bisul agar tidak terinfeksi dan membantu sembuh lebih cepat
  2. Mengoleskan es yang dioles ke luka untuk mengurangi rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan
  3. Menerapkan petroleum jelly, seperti Vaseline, atau krim penghilang rasa sakit pada lecet atau bisul untuk mengurangi rasa sakit saat buang air kecil.
  4. Minum banyak cairan untuk mencairkan urin Anda - ini akan membuat mengurangi rasa sakit sat kencing.
  5. Hindari pakaian ketat karena bisa mengiritasi lecet dan bisul.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar