Diberdayakan oleh Blogger.

Kewanitaan Sering Gatal Muncul Luka Dan Perih

Area kewanitaan sering gatal dan akhir akhir ini muncul luka dan perih? mengapa bisa muncul keluhan tersebut, Apakah gejala yang dirasakan termasuk kedalam penyakit menular seksual ? 

Bila Sahabat menemukan gejala yang mirip dengan ciri-ciri diatas, maka hendaknya secepatnya konsultasi ke dokter agar segera mendapatkan penanganan yang tepat. Untuk lebih jelasnya kami akan menjelaskan beberpa ciri ciri penyakit kelamin yang sering menyerang kewanitaan.


Satu hal yang bisa Anda lakukan sebelum berkonsultasi dengan dokter adalah mengetahui tanda dan gejala awal yang mungkin bisa dijadikan petunjuk awal dari penyakit kelamin. Beberapa ciri ciri penyakit kelamin yang paling umum adalah:

  1. Perubahan pada urin
  2. Keluar cairan dari vagina
  3. Vagina terasa panas atau gatal
  4. Muncul luka pada vagina terasa panas/perih
  5. Nyeri selama berhubungan seks
  6. Keputihan abnormal atau perdarahan vaginal
  7. Kutil atau memar
  8. Sakit panggul atau perut bagian bawah

Ciri ciri di atas merupakan sebagian gejala yang mungkin dirasakan bila terinfeksi penyakit menular seksual. Penyakit kelamin disebabkan dari beberapa virus ataupun bakteri. Penyakit menular seksual dapat ditularkan melalui hubungan seks yang tidak aman dan tanpa pengaman, sehingga setialah pada satu pasangan dan lebih terbuka pada pasangan masing masing.


Berikut ini adalah daftar contoh penyakit kelamin pada wanita 
  1. GONORE (GO)
  2. KLAMIDIA
  3. VAGINOSIS BAKTERIAL
  4. SIPILIS (Raja Singa)
  5. HERPES
  6. Kutil kelamin atau Kandiloma Akuminata

Jenis penyakit diatas merupakan penyakit menular seksual yang dapat menyerang area vagina dan area senggama lainnya. penyakit diatas disebabkan oleh virus ataupun bakteri yang masuk melalui aktifitas seksual yang cenderung kurang sehat. Hindari penyakit menular dengan cara terbuka dengan pasangan dan menggunakan pengaman saat berhubungan. 

penyakit kelamin pada wanita diatas cukup berbahaya. Bahkan anda terkadang tidak menemukan gejala apapun meski sudah tertular penyakit tersebut. Namun jika penderita menemukan dan melihat sesuatu yang tidak wajar dari bagian vital, barulah si penderita akan melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui penyebabnya.

Jika anda mengalami hal tersebut, anda bisa melakukan pemeriksaan sedini mungkin atau menghubungi ahli penyakit kelamin. Pemeriksaan akan dilakukan secara menyeluruh hingga anda mengalami sembuh secara total dengan penanganan dari tenaga medis professional dan alat kedokteran yang mumpuni.

Jika anda memerlukan obat kelamin Disini kami De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami untuk masalah penyakit kelamin yang anda rasakan. Obat ini terbuat dari bahan herbal yang tentunya tanpa efek samping sehingga anda tidak perlu kuatir untuk menggunakannya. --->> Obat HERBAL PENYAKIT KELAMIN



HUBUNGI
WhatsApp/sms: 085 32 679 8786
Xl Axiata : 087 8376 99140
line : yunan_wibowo
https://www.tokopedia.com/yunanwibowo
https://www.bukalapak.com/mitrasehatiherbal
Pin BB (sms ke Nomer di atas)

0 komentar:

Posting Komentar