Diberdayakan oleh Blogger.

5 Ciri Ciri Wanita Pengidap Herves Genital

5 Ciri Ciri Wanita Pengidap Herves Genital, Herves pada wanita kian banyak kasusnya , terlebih lagi di Indonesia banyak para wanita yang kurang mendapatkan informasi tentang penyakit herves ini. 

Wanita yang terkena herves akan mengelami Gejala herpes genital , meliputi vesikula, luka, lesi, lecet, borok yang menyakitkan, gatal dan / atau terbakar di daerah kelamin, anus atau paha bagian atas. Dua pertiga orang dengan herpes genital tidak mengalami gejala atau memiliki gejala yang sangat ringan sehingga sering keliru mendeteksi suatu penyakit kulit lainnya. Dalam kasus dimana gejala tidak ada, genital herpes masih dapat ditularkan. Dokter kami merekomendasikan untuk melakukan cek laboratorium untuk di uji apakah ada virus atau tidak

5 Ciri Ciri Wanita Pengidap Herves Genital
  1. Timbul Lepuhan mungkin muncul di mulut dan bibir, wajah, dan di tempat lain yang berhubungan dengan daerah yang terinfeksi.
  2. Daerah yang terinfeksi sering mulai gatal, atau tergelitik, sebelum muncul lepuhan.
  3. Lepuhan bisa menjadi gelembung dan berisi cairan cairan.
  4. Kerak atau koreng muncul di atas luka dalam waktu seminggu setelah wabah.
  5. Anda mungkin mengalami sakit kepala, sakit badan, dan demam.


Genital herpes adalah infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh virus herpes simpleks. Ada dua bentuk virus herpes simpleks - HSV1 dan HSV2. HSV1 lebih sering terjadi di sekitar mulut, tapi juga bisa terjadi pada alat kelamin. HSV2 terjadi terutama di dan sekitar area kelamin.


Saran penanganan Saat terkena Herves Genital

Tidak ada obat untuk menyembuhkan tubuh Anda dari virus herpes. Pengobatan ditujukan untuk mengurangi gejala dan mengurangi frekuensi rekurensi. Gejala bisa diperbaiki dengan:

  • mandi garam
  • paket es ke daerah yang terkena
  • obat penghilang rasa sakit - seperti parasetamol
  • obat antivirus - seperti Acyclovir, Famciclovir dan Valaciclovir. Ini dapat mengurangi tingkat keparahan episode jika diambil cukup awal (sebaiknya segera setelah Anda menyadari adanya gejala yang muncul). Antibiotik topikal yang biasa digunakan untuk lepuhan pada bibir atau wajah.

Bagaimana menghindari penyebaran virus herpes ke pasangan seksual ?

Jika Anda memiliki herpes genital, Anda perlu mengambil langkah untuk menghindari HSV yang lewat pada pasangan seksual Anda:

  1. Beritahu pasangan seksual saat ini bahwa Anda memiliki herpes genital. Bahkan jika pasangan Anda tidak mengalami luka, mereka mungkin harus diuji/ tes lab. Tes darah untuk herpes bisa dilakukan bila tidak ada luka. 
  2. Menggunakan kondom lateks laki-laki (atau poliuretan untuk orang-orang yang alergi terhadap lateks) dapat mengurangi risiko Anda untuk melewati atau mendapatkan HSV, namun tidak memberikan perlindungan menyeluruh. Area kulit yang memiliki virus namun tidak tertutup oleh kondom dapat menyebarkan infeksi. 
  3. Waspadalah terhadap gejala prodromal yang menandakan wabah. Hindari kontak seksual sejak Anda merasakan gejala ini terjadi sampai beberapa hari setelah koreng hilang. Cuci tangan Anda dengan sabun dan air setelah ada kemungkinan kontak dengan luka. Ini akan membuat Anda tidak menginfeksi diri sendiri atau menyebarkan virus ke orang lain.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar