Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Infeksi Penyakit Kelamin Pada Vagina

Penyakit menular seksual (PMS) pada wanita memang menjadi momok menakutkan bagi semua wanita. Mengapa tidak, tingkat penularan PMS semakin bertambah disetiap tahunnya dan para wanita harus menjaga agar tidak terkena penyakit menular ini.

Dalam kesempatan ini kami akan sedikit membahas Contoh Infeksi Penyakit Kelamin Pada Vagina yang sering menginfeksi. Hal ini sangat penting karena wanita Indonesia masih sedikit yang mengerti dengan penyakit menular seksual (PMS) . Mari kita simak...!!

Berikut ini adalah daftar contoh penyakit kelamin pada wanita 
  1. GONORE (GO)
  2. KLAMIDIA
  3. VAGINOSIS BAKTERIAL
  4. SIPILIS (Raja Singa)
  5. HERPES
  6. Kutil kelamin atau Kandiloma Akuminata

Jenis penyakit diatas merupakan penyakit menular seksual yang dapat menyerang area vagina dan area senggama lainnya. penyakit diatas disebabkan oleh virus ataupun bakteri yang masuk melalui aktifitas seksual yang cenderung kurang sehat. Hindari penyakit menular dengan cara terbuka dengan pasangan dan menggunakan pengaman saat berhubungan. 


Lalu apakah ciri ciri bila terkena penyakit menualar seksual?

Satu hal yang bisa Anda lakukan sebelum berkonsultasi dengan dokter adalah mengetahui tanda dan gejala awal yang mungkin bisa dijadikan petunjuk awal dari penyakit kelamin. Beberapa gejala yang paling umum adalah:

  1. Perubahan pada urin
  2. Keluar cairan dari vagina
  3. Vagina terasa panas atau gatal
  4. Nyeri selama berhubungan seks
  5. Sering Keputihan abnormal atau perdarahan vaginal
  6. Kutil atau memar
  7. Sakit panggul atau perut bagian bawah

Penting untuk selalu memeriksakan diri, terutama jika kehidupan seksual Anda tergolong aktif, pernah melakukan hubungan seks tanpa pengaman, atau Anda merasa berisiko terhadap penyakit kelamin. Sadari setiap perubahan yang terjadi pada tubuh Anda, sekecil apapun itu. Konsultasikan lebih lanjut dengan dokter untuk pemahaman yang lebih mendalam.

Paparan gejala-gejala di atas belum menentukan secara pasti 100 persen Anda terkena PMS,  namun tidak ada salahnya pemeriksakan untuk mendapatkan kejelasan dari gejala yang dialami. Meskipun penggunaan kondom masih berisiko, pencegahan yang paling baik adalah tidak melakukan hubungan seks bebas dan bertanggung jawab penuh pada kesehatan diri.

Jika anda memerlukan obat kelamin Disini kami De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami untuk masalah penyakit kelamin yang anda rasakan. Obat ini terbuat dari bahan herbal yang tentunya tanpa efek samping sehingga anda tidak perlu kuatir untuk menggunakannya. --->> Obat HERBAL PENYAKIT KELAMIN



HUBUNGI
WhatsApp/sms: 085 32 679 8786
Xl Axiata : 087 8376 99140
line : yunan_wibowo
https://www.tokopedia.com/yunanwibowo
https://www.bukalapak.com/mitrasehatiherbal
Pin BB (sms ke Nomer di atas)


0 komentar:

Posting Komentar