Diberdayakan oleh Blogger.

Vagina Lecet Terasa Panas Dan Keluar Cairan

Muncul kondisi abnormal pada vagina lecet , terasa panas dan muncul cairan abnormal dari lubang kencing adalah salah satu gejala infeksi menular seksual . Gejala ini tanda tanda penyakit kelamin menginfeksi dan sebaiknya hubungi dokter bila merasakan keluhan tersebut.

infeksi menular seksual , adalah penyakit atau infeksi yang umumnya ditularkan melalui hubungan seks yang tidak aman. Penyebaran bisa melalui darah, sperma, cairan vagina, atau pun cairan tubuh lainnya. Ada beberapa gejala penyakit menular seksual pada wanita yang sering kali tidak disadari. Simak artikel ini untuk melihat gejala yang mungkin anda rasakan.


Contoh INFEKSI MENULAR SEKSUAL...!!!

1. Munculnya luka di vagina , bisa jadi gejala sifilis awal
Sifilis atau raja singa adalah penyakit seksual yang disebabkan oleh infeksi bakteri treponema pallidum. Gejala awal sifilis adalah munculnya lesi atau luka pada alat kelamin atau pada mulut. Luka ini mungkin tidak terasa sakit, tapi sangat mudah untuk menularkan infeksi.

Luka atau lesi ini akan bertahan selama 1,5 bulan dan kemudian menghilang dengan sendirinya. Perlu diperhatikan bahwa lesi sangat menular, sentuhan dengan lesi dapat mengakibatkan seseorang tertular

2. Perubahan pada cairan vagina bisa jadi tanda dari gejala klamidia
Klamidia adalah jenis penyakit seksual yang disebabkan oleh bakteri chlamydia trachomatis. Penyakit ini merupakan penyakit menular seksual yang paling sering terjadi. Beberapa orang tidak merasakan gejala sama sekali, sehingga penularan bisa terjadi tanpa disadari.

3. Muncul benjolan berair dan terasa panas 
Gejala ini mungkin herves kelamin yang mempunyai gejala muncul benjolan berair dan akan terasa panas bila terkena. Penyakit ini disebabkan oleh virus yang dapat ditularkan melalui hubungan seks yang tidak aman

Penting untuk selalu memeriksakan diri, terutama jika kehidupan seksual Anda tergolong aktif, pernah melakukan hubungan seks tanpa pengaman, atau Anda merasa berisiko terhadap penyakit kelamin. Sadari setiap perubahan yang terjadi pada tubuh Anda, sekecil apapun itu. Konsultasikan lebih lanjut dengan dokter untuk pemahaman yang lebih mendalam.

Penyakit menular seksual (PMS) dapat menyerang siapa saja , segera periksa kondisi anda bila mengalami kondisi abnormal . Pencegahan sangat diperlukan pada seseorang untuk menghindari penyakit menular seksual yang berbahaya .

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penularan PMS, yaitu :

  1. Tidak melakukan hubungan seksual sama sekali sebelum menikah. 
  2. Melakukan kegiatan yang positif, dalam pengelolaan dorongan seksual yang muncul dalam diri remaja, 
  3. Cari informasi yang benar, tentunya dari sumber yang tepat dan terpercaya sebanyak mungkin tentang Kesehatan Reproduksi dan Seksual, termasuk informasi tentang IMS. 
  4. Remaja harus mempunyai Self Esteem yang tinggi. Yang dimaksudkan dengan self esteem adalah penghargaan terhadap diri sendiri.
  5. Tidak menggunakan atau bertukar dengan orang barang-barang yang bersifat pribadi, misal celana dalam, handuk.

Jika anda memerlukan obat kelamin Disini kami De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami untuk masalah penyakit kelamin yang anda rasakan. Obat ini terbuat dari bahan herbal yang tentunya tanpa efek samping sehingga anda tidak perlu kuatir untuk menggunakannya. --->> Obat HERBAL PENYAKIT KELAMIN



HUBUNGI
WhatsApp/sms: 085 32 679 8786
Xl Axiata : 087 8376 99140
line : yunan_wibowo
https://www.tokopedia.com/yunanwibowo
https://www.bukalapak.com/mitrasehatiherbal
Pin BB (sms ke Nomer di atas)

0 komentar:

Posting Komentar