Diberdayakan oleh Blogger.

Sering Keputihan Kencing Panas Dan Perih

Penyakit apakah yang menyebabkan Sering Keputihan Kencing Panas Dan Perih ? Keluhan wanita memang ada ada saja, dari keputihan sering merasakan perih dan bahkan panas merupakan kondisi abnormal yang harus diwaspadai . Penyakit yang mempunyai gejala keputihan, kencing panas, perih dan muncul bau tidak sedap bisa dikategorihan infeksi seksual. 

Penyakit ini termasuk salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Dalam dunia medis penyakit ini disebut gonorea dan termasuk kedalam penyakit menular seksual. Mari kita simak penyakit gonorea lebih jauh agar para wanita lebih dini untuk mengobati penyakit ini.

Berikut cirikhas penyakit gonorea pada wanita yang perlu anda tahu.
  1. Sering buang air kecil dan sakit.
  2. Anus gatal, nyeri dan terjadi pendarahan.
  3. Cairan vagina abnormal.
  4. Pendarahan vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara periode haid.
  5. Alat kelamin terasa gatal-gatal.
  6. Perut bagian bawah terasa sakit.
  7. Keputihan sangat banyak dan abnormal

Kasus penyakit gonorea pada wanita memang sangat banyak, tetapi kurangnya pengetahuan membuat penderita membiarkan penyakit didalam tubuh tanpa pengobatan. Selain itu gonorea pada wanita banyak tanpa gejala sehingga tidak tahu bila sedang terkena penyakit ini. Periksakan kondisi adan bila mempunyai gejala Sering Keputihan Kencing Panas Dan Perih dan jangan tunda pengobatan sebelum terlambat. Kontak : 085326798786 (whatsapp)


Lihat Artikel lainnya : CARA MENCEGAH PENYAKIT KELAMIN

Penyakit kelamin ini disebabkan oleh bakteri. Penyakit ini akan dirasakan oleh si penderita dalam beberapa hari atau beberapa minggu setelah melakukan hubungan seksual. Penyakit kelamin Gonorrhea dideteksi dengan keluarnya cairan dari kemaluan pria dan berasa sakit saat buang air kecil. Sedangkan gejala Gonorrhea pada wanita akan tidak terasa sama sekali atau sulit terdeteksi, tetapi jika lambat laun penyakit ini dibiarkan maka akan semakin tambah parah, bahkan berujung pada kemandulan.

Mendeteksi secara dini penyakit ini dapat mencegah pertumbuhan bakteri agar tidak semakin parah, dan salah satu pengobatan jika penyakit Gonorrhea masih dalam tahap awal yaitu dengan menggunakan antibiotik.

Jika anda memerlukan obat kelamin Disini kami De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami untuk masalah penyakit kelamin yang anda rasakan. Obat ini terbuat dari bahan herbal yang tentunya tanpa efek samping sehingga anda tidak perlu kuatir untuk menggunakannya. --->> Obat HERBAL PENYAKIT KELAMIN



HUBUNGI
WhatsApp/sms: 085 32 679 8786
Xl Axiata : 087 8376 99140
line : yunan_wibowo
https://www.tokopedia.com/yunanwibowo
https://www.bukalapak.com/mitrasehatiherbal
Pin BB (sms ke Nomer di atas)

0 komentar:

Posting Komentar