Diberdayakan oleh Blogger.

Gejala Herpes Kelamin Yang Baru Ditemukan

Gejala Dan Ciri Ciri Penyakit herpres kelamin
Gejala Penyakit Herpes Kelamin


Gejala herpes kelamin tidak beda jauh dengan herpes pada umumnya. Biasanya herpes kelamin akan menimbulkan rasa panas ataupun nyeri di area yang muncul. Selain itu kulit perlahan akan mengalami lepuhan dan dapat menjadi koreng pada area yang melepuh.

Herpes kelamin disebabkan oleh virus HSV atau yang sering disebut dengan herpes simplek. Herpes yang ada di kelamin berbeda dengan herpes di tubuh dan herpes ini termasuk kedalam penyaki menular seksual yang setara dengan sifilis, kondiloma ataupun gonorea.

Gejala Herpes Kelamin Yang Baru Ditemukan


Herpes kelamin adalah penyakit menular seksual yang sering terjadi di Indonesia. Penyakit ini mempengaruhi lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia. Hal ini disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV) dan ditandai dengan infeksi seperti cacar air dan menimbulkan luka koreng. Wabah yang terlihat terdiri dari vesikula tunggal atau bergerombol di genital, perineum, bokong, paha atas, atau daerah perianal yang menjadi borok sebelum hilang dengan sendirinya. Gejala infeksi primer mungkin termasuk malaise, demam, atau adenopati lokal. Wabah berikutnya yang disebabkan oleh reaktivasi virus laten biasanya lebih ringan.

Banyak orang yang terkena herpes tidak pernah memiliki gejala. Kadang-kadang gejalanya ringan dan orang keliru dengan penyakit kulit lain. Jika Anda mengalami gejala, mereka mungkin termasuk:

  1. luka yang menyakitkan di daerah kelamin, anus, bokong, atau paha
  2. gatal
  3. buang air kecil yang menyakitkan
  4. keputihan
  5. benjolan lunak di selangkangan.
  6. Selama wabah pertama (disebut herpes primer), Anda mungkin mengalami gejala mirip flu. Ini termasuk nyeri tubuh, demam, dan sakit kepala. Banyak orang yang mengalami infeksi herpes akan mengalami wabah luka dan gejala dari waktu ke waktu. Gejala biasanya kurang parah daripada wabah primer. Frekuensi wabah juga cenderung menurun seiring waktu.

Penyebab Gejala Herpes Kelamin


Virus HSV (herves Simplexs Virus) menjadi tersangka utama penyebab herves kelamin. Seseorang dapat terkena herves dari berbagai cara seperti hubungan seksual dengan penderita, berhubungan dengan banyak pasangan seks, tukar menukar pakaian , lingkungan juga menjadi faktor tertularnya penyakit herpes kelamin.

Herpes juga bisa menyebar dari satu tempat ke tubuh Anda yang lain. Jika Anda menyentuh luka di kelamin Anda, Anda dapat membawa virus di jari-jari Anda. Kemudian Anda dapat memasukkannya ke bagian lain dari tubuh Anda, termasuk mulut atau mata Anda.

Seorang wanita hamil harus memberi tahu dokternya jika dia memiliki herpes genital, atau apakah dia pernah berhubungan seks dengan seseorang yang mengidapnya. Jika Anda memiliki infeksi herpes kelamin yang aktif pada waktu melahirkan, Anda dapat menularkannya ke bayi Anda. Ketika bayi melewati jalan lahir, mungkin kontak dengan luka dan terinfeksi oleh virus. Ini dapat menyebabkan kerusakan otak, kebutaan, atau bahkan kematian pada bayi baru lahir.

Dapat mencegah Gejala Herpes Kelamin ?


Cara terbaik untuk mencegah herpes kelamin adalah tidak berhubungan seks dengan siapa pun yang memiliki virus. Hal Itu bisa menyebar bahkan ketika orang yang tidak menunjukkan gejala apa pun. Jika pasangan Anda menderita herpes, tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti jika dirinya ikut tertular.

Jika Anda menderita herpes, Anda harus memberi tahu pasangan seks Anda. Anda harus menghindari berhubungan seks jika Anda memiliki luka atau ada lepuhan di kelamin. Herpes dapat menyebar dari satu orang ke orang lain dengan sangat mudah ketika muncul lepuhan. Gunakan pengaman seperti kondom latek ataupun menghindari kontak fisik.


MENGOBATI HERPES KELAMIN


Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
* Contoh
  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Herpes / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

Perhatian : Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Silahkan melakukan pembayaran setelah menerima balasan sms . Jika sudah melakukan pembayaran silahkan segera konfirmasi agar paket anda segera diproses.

Pencegahan Penyakit herpes bisa dilakukan dengan cara cara berikut
Ada tiga cara utama untuk mencegah penularan herpes genital:
  1. Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak tertutup kondom.
  2. Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
  3. Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.
  4. Menyentuh semua jenis ruam herpes dapat menyebarkan virus dari satu pasangan ke yang lain atau dari satu bagian tubuh ke yang lain, terutama selama herpes awal.



Berikut ini adalah Nama Nama Obat Herbal Untuk Herpes genitalis

1. Gang Jie
Sudah banyak yang mengetahui gang jie ini merupakan obat herbal untuk penyakit Herpes genitalis. Obat ini banyak digunakan sebagai antivirus untuk pengobatan Herpes genitalis yakni melumpuhkan virus HSV secara optimal.



2. Gho Siah
Berada di urutan ke dua, obat ini bisa dikatakan bagus karena hampir sama dengan gang jie, dan penderita biasnya mengkombinasikan dengan obat herbal gang jie.

 

3. Bersih Darah
Obat ini bisa disebut sebagai pembersih darah karena kandungan obat didalamnya sebagai pembersih darah akibat komplikasi yang ditimbulkan oleh virus HPV. Sangat baik dikombinasikan dengan kedua obat diatas.



4. Pipeca
Pipeca memiliki kandungan sirih merah yang sudah dipercaya sejak dulu bagus untuk area genital dan kandungan sirih merah dipercaya dapat merawat area genital sehingga sangat baik untuk pengobatan Herpes genitalis.

5. Salep djie
Selain perontok , salep plus ini bisa digunakan sebagai pendamping salep antipilloma. Pengobatan lebih maksimal jika digunakan sebagai pengobatan Herpes genitalis




0 komentar:

Posting Komentar