Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Terbaru Mencegah Herpes Kelamin

Mencegah datangnya suatu penyakit sangat dibutuhkan karena dapat meminimalkan penyakit masuk kedalam tubuh. Sama halnya dengan penyakit herpes kelamin, penyakit ini harus dicegah sedini mungkin agar tidak terinfeksi ataupun tidak bertambah banyak. Artikel ini akan membahas Tips Terbaru Mencegah Herpes Kelamin yang dapat dilakukan sendiri dirumah.

Mengenal Dan Mencegah Herpes Kelamin


Dalam kesempatan ini, kami akan membahas beberapa masalah utama tentang penyakit herpes. Selain membahas penyebab, gejala, ciri ciri, kami juga akan menjelaskan tips terbaru mencegah penyakit herpes kelamin. Hal ini sangat penting karena penyakit herpes mudah sekali menular dengan cara bersentuhan saja.

Herpes kelamin atau yang disebut herpes simpleks disebabkan oleh adanya virus simpleks. Dan virus ini terbagi menjadi dua macam, tipe 1 (HSV-1) dam tipe 2 (HSV-2) kedua jenis virus ini sangat mudah menular dan penularannya terjadi dari kontak langsung dari orang yang terinfeksi. Penyebab Herpes Simpleks sendiri tidak menimbulkan gejala tertentu, tapi orang yang terinfeksi tetap bisa menularkan virus iru. Karena gejalanya yang cukup ringan, sekitar 80 persen orang yang terinfeksi tidak menyadari bahwa mereka telah menderita herpes. Hal tersebut merupakan Penyebab Herpes Simpleks.


Gejala Herpes Kelamin Dan Mencegah Herpes Kelamin


Gejala penyakit herpes kelamin yang ditimbulkan adalah nyeri, inflamasi atau peradangan dan juga warna kemerahan pada kulit atau eritema dan bisa diikuti dengan terjadinya pembentukan dari gelembung-gelembung yang isinya berupa cairan. Cairan bening ini selanjutnya bisa berkembang menjadi nanah, dan kemudian diikuti dengan adanya suatu pembentukan keropeng atau kerak.

Gejala dan tanda tandanya termasuk

  • Disaat seseorang mengalami penularan pertama kali, maka biasanya tidak akan terlihat sores. Banyak orang yang mengalami penyakit herpes kelamin tidak mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit tersebut karena kadang tidak muncul gejala.
  • Kemudian episode dari penyakit herpes yang pertama biasanya merupakan salah satu bentuk gejala yang paling parah. Dan secara umum biasanya gejala yang terjadi adalah seperti menderita flu, kemudian selanjutnya munculnya lepuhan lepuhan kecil pada bagian alat kelamin dan kemudian akan pecah setelah itu akan berubah menjadi sores.
  • Kemudian akan berbentuk keropeng dan pada akhirnya kulit sembuh dengan sendirinya selama 1-2 minggu.
  • Pada wanita, biasanya gejala lepuhan yang terjadi bisa timbul disekitar vagina, uretra, serviks dan bagian antara vagina serta dibagian anus.
  • Untuk pria, biasanya lepuhan yang terjadi bisa tiimbul pada penis, kulit di ujung dan juga terkadang di dalam uretra, terjadi pada zakar atau juga pada daerah dibagian penis dan dubur. Kadang akan terasa sangat sakit disaat sedang buang air kecil jika air seni tersebut melewati luka tersebut.
  • Terkadang, hal ini jarang terjadi di bokong atau tubuh bagian belakang bawah dan pada daerah lainnya yang muncul disekitar bawah pinggang, dan juga terjadi pada tangan, payudara, serta pada bagian tubuh belakang, jari atau dibagian mana saja yang sudah menyentuh pada daerah yang mengalami infeksi.
  • Untuk kasus penyakit herpes simpleks atau genitalis yang tidak menunjukkan lepuhan yang terjadi. Dan kemudian bisa terlihat seperti kemerahan yang kecil, kulit yang pecah-pecah atau juga pada kondisi kulit yang lain yang bisa terjadi pada daerah kemaluan.
  • Kondisi dari kulit kemaluan yang memang tidak biasa sebaiknya diperiksa ke dokter jika memang luka tersebut dicurigai sebagai penyakit herpes. Walaupun luka penyakit herpes bisa sembuh, namn virusnya akan masih tetap tinggal di dalam tubuh. Dan kemudian bisa mengalami kekambuhan lagi.


Bagaimana Tips Terbaru Mencegah Herpes Kelamin ?


Karena penyakit herpes kelamin cukup berbahaya dan sangat mengganggu jika terjadi, oleh sebab itu agar tidak pernah mengalami nya maka bisa mencegah penyakit herpes kelamin. Penyakit herpes kelamin bisa di cegah dengan menghindari kontak langsung dengan penderita nya. terlebih jika berkontak langsung dengan melakukan hubungan seksual sebaik nya tidak di lakukan karena penularan nya sangatlah cepat. selain dengan menghindari kotak langsung pada penderita penyakit herpes kelamin, menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap sehat juga merupakan salah satu cara mencegah penyakit herpes kelamin yang dapat di lakukan.

  1. Menggunakan garam mandi : menggunakan garam mandi bisa Anda lakukan dirumah. Anda bisa membeli garam epsom dari supermarket atau juga pada apotek terdekat. Dan air garam bisa digunakan untuk mencuci daerah yang mengalami infeksi dan bisa membantu untuk membersihkan, serta menenangkan dan mengeringkan luka. Caranya adalah gunakanlah 1 sendok teh garam dalam 600 ml air atau juga segenggam penuh ke dalam bak mandi. Hal ini biasanya dilakukan untuk menyembuhkan cara mengobati herpes dengan berenang di laut.
  2. Menggunakan obat penghilang nyeri : Harusnya disertakan analgesik yang sederhana misalnya adalah penggunaan aspirin dan juga prasetamol. Maka es bisa menyejukkan Anda dengan cara meletakkan es pada bagian yang nyeri. Dan hal ini dilakukan setiap jamnya.
  3. Mandi dengan air dingin :untuk siapapun yang mengalami sakit saat buang air kecil pada penderita herpes, maka Anda bisa mengurangi rasa sakitnya dengan madi air dingin dan sangat penting untuk Anda mengetahui disaat Anda sedang herpes maka Anda harus minum banyak cairan untuk bisa membantu meningkatkan kesehatan Anda.
  4. Hindari berhubungan seksual dengan orang lain bila masih terdapat vesikel
  5. Menghindari pinjam meminjam barang pribadi seperti handuk si penderita herpes.


cara mencegah penyakit herpes dengan obat herbal
Mencegah Herpes Kelamin

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
Contoh
  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Herpes / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

Perhatian : Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Silahkan melakukan pembayaran setelah menerima balasan sms . Jika sudah melakukan pembayaran silahkan segera konfirmasi agar paket anda segera diproses.

Pencegahan Penyakit herpes bisa dilakukan dengan cara cara berikut
Ada tiga cara utama untuk mencegah penularan herpes genital:
  1. Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak tertutup kondom.
  2. Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
  3. Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.
  4. Menyentuh semua jenis ruam herpes dapat menyebarkan virus dari satu pasangan ke yang lain atau dari satu bagian tubuh ke yang lain, terutama selama herpes awal.



Berikut ini adalah Nama Nama Obat Herbal Untuk Herpes genitalis

1. Gang Jie
Sudah banyak yang mengetahui gang jie ini merupakan obat herbal untuk penyakit Herpes genitalis. Obat ini banyak digunakan sebagai antivirus untuk pengobatan Herpes genitalis yakni melumpuhkan virus HSV secara optimal.



2. Gho Siah
Berada di urutan ke dua, obat ini bisa dikatakan bagus karena hampir sama dengan gang jie, dan penderita biasnya mengkombinasikan dengan obat herbal gang jie.

 

3. Bersih Darah
Obat ini bisa disebut sebagai pembersih darah karena kandungan obat didalamnya sebagai pembersih darah akibat komplikasi yang ditimbulkan oleh virus HPV. Sangat baik dikombinasikan dengan kedua obat diatas.



4. Pipeca
Pipeca memiliki kandungan sirih merah yang sudah dipercaya sejak dulu bagus untuk area genital dan kandungan sirih merah dipercaya dapat merawat area genital sehingga sangat baik untuk pengobatan Herpes genitalis.

5. Salep djie
Selain perontok , salep plus ini bisa digunakan sebagai pendamping salep antipilloma. Pengobatan lebih maksimal jika digunakan sebagai pengobatan Herpes genitalis



0 komentar:

Posting Komentar