Diberdayakan oleh Blogger.

Mengapa Wanita Lebih Beresiko Terkena Virus Herves Kelamin?

Mengapa Wanita Lebih Beresiko Terkena Virus Herves Kelamin? - Banyak yang bertanya tanya mengapa wanita cenderung lebih besar terkena herves kelamin dibanding pria? 

Wanita sangat beresiko terkena herves, untuk itu kenali gejalanya agar anda bisa menentukan keluhan abnormal yang terjadi di area vital anda. SAlah satu gejala yang umum biasanya demam seperti flu , kesemutan, muncul ruam pada alat vital, dan lain lain. Penyakit herves kelamin pada wanita beresiko juga menularkan hervesnya pada anak yang baru lahir, untuk itu pada ibu hamil bila terkena herves sebaiknya mengobati terlebih dahulu.

Wanita cenderung lebih besar terkena herves karena beberapa aspek, seperti berhubungan seks usia muda, Wanita lebih berisiko terkena virus ini dibandingkan laki-laki. Biasanya terjadi pada orang yang aktif berhubungan seksual. 

Mengapa Wanita Lebih Beresiko Terkena Virus Herves Kelamin?

Sebagian besar orang yang terinfeksi herpes genital tidak mengetahui bahwa mereka sedang terinfeksi karena penderita tidak merasakan gejala dan tanda apapun. Beberapa orang merasakan gejala herpes genital sebagai berikut:

  1. Luka yang terbuka sehingga tampak berwarna merah tanpa mengalami rasa gatal, sakit ataupun geli.
  2. Pada bagian genital yang terkena virus ini akan mengalami sensasi gatal, geli dan juga rasa sakit.
  3. Bahkan luka yang melepuh dan pecah kemudian terbuka dibagian genital, paha, rektum dan juga bokong
  4. Mengalami rasa sakit ketika buang air kecil
  5. Mengalami sakit punggung pada bagian bawah
  6. Terinfeksi virus herpes akan mengalami gejala flu seperti seperti nafsu makan,demam bahkan kelelahan
  7. Mengalami luka yang terbuka pada leher rahim
  8. Virus herpes akan mengalami kondisi tidak aktif kemudiaan beberapa waktu kembali aktif sehingga penderita yang pernah mengalaminya mungkin akan kembali menderita herpes lagi. Pada saat terinfeksi pertama kali oleh virus herpes ini akan menghasilkan antibodi melawan virus. Hanya saja ketika tubuh mengenali virus ini kekuatan yang dibutuhkan tubuh untuk melawan virus  tidak lebih efektif. 
Herpes kelamin adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Biasanya ditandai dengan lepuhan berair pada alat vital, anus, atau mulut. Herpes kelamin dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual.

Ada 2 jenis virus herpes simplex, yaitu herpes tipe 1 dan 2. Herpes tipe 1, disebut juga HSV 1 atau herpes oral, menyebabkan bentol berair (lenting) di sekitar mulut dan bibir. Walaupun HSV 1 dapat menyebar dan menyebabkan herpes kelamin, herpes kelamin umumnya disebabkan oleh virus herpes yang lain, yaitu herpes simplex tipe 2 (atau HSV 2). 

Benjolan berair yang disebut lenting dapat muncul di sekitar mulut, area anus, dan area alat kelamin. Gejala herpes kelamin berbeda pada setiap orang. Gejala dan tanda dapat hilang dan timbul selama bertahun-tahun. Beberapa orang dapat mengalami gejala tersebut beberapa kali dalam setahun dan beberapa orang dapat tidak mengalami gejala sama sekali.


  1. Konsumsi obat yang diberikan dokter sesuai instruksi.
  2. Jagalah agar herpes Anda tetap kering dan bersih.
  3. Jangan sentuh luka herpes. Anda harus mencuci tangan sesering mungkin untuk mencegah penularan ke orang lain atau bagian tubuh lain.
  4. Jika Anda hamil, beri tahu dokter Anda untuk mengetahui bagaimana cara melindungi bayi Anda.

Pencegahan Herpes kelamin 

Pencegahan untuk herpes kelamin salah satu caranya adalah dengan tidak melakukan kontak fisik terutama hubungan seksual dengan penderita herpes gentialis. Untuk membantu pencegahannya, cara yang dilakukan diantaranya adalah dengan langkah-langkah dibawah ini:
  1. Penggunaan pengamanan ketika melakukan hubungan seksual yang dapat menjadi pencegahan dari herpes kelamin yang paling sederhana. Dengan penggunaan kondom maka risiko akan berkurang hingga 30% dibandingkan yang tidak menggunakan pengaman. Meskipun demikian penggunaan kondom tidak dapat menutupi semua daerah kulit sehingga kemungkin terinfeksi masih tinggi. 
  2. Menggunakan obat antivirus yang dapat mencegah terjadi herpes kelamin dari penderita. Penggunaan obat ini dapat mengurangi risiko penularan. Selain itu pencegahan yang dilakukan dapat pula menggunakan dental dam yaitu mengurangi terjadinya kontak kulit yang diderita herpes kelamin, dental dan ini mengurangi penyebaran dari penderita herpes kelamin ke mulut yang belum terinfeksi.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
WhatsApp/sms: 085 32 679 8786
Xl Axiata : 087 8376 99140
line : yunan_wibowo
https://www.tokopedia.com/yunanwibowo
https://www.bukalapak.com/mitrasehatiherbal
Pin BB (sms ke Nomer di atas)

0 komentar:

Posting Komentar