Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengobati Kelamin Melepuh Berair

Cara Mengobati Kelamin Melepuh Berair - dari pembahasan yang lalu kita membahas penyebab kelamin meleuh berair yang disebabkan karena herpes kelamin. Pada artikel ini kami akan membahas Cara Mengobati Kelamin Melepuh Berair yang disebabkan herpes kelamin dengan cara cara yang baik dan banyak digunakan oleh penderita herpes.

Penyakit Herpes adalah suatu penyakit yang meradang pada permukaan kulit dengan tanda tanda yang terjadi gelembung – gelembung kemerahan yang berair yang timbul secara berkelompok pada permukaan kulit.

Jenis Penyakit Herpes

Penyakit herpes dibagi 2 jenis :
  1. Herpes Genetikal / Herpes Kelamin / Herpes Simpleks
  2. Herpes Zoster

1. Herpes Genetalis, penyakit herpes genetalis timbul akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek

2. Herpes Zoster, gejala penyakit herpes zoster adalah timbulnya gelembung cairan hampir merata pada seluruh bagian tubuh, penyebab penyakit herpes zoster adalah virus varicella-zoster.



Gejala Penyakit Herpes

  • Secara umum tanda maupun gejala penyakit herpes ini adalah : demam, menggigil, sesak napas, nyeri persendian, ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair, disamping itu ada kalanya disertai sakit perut.
  • Lepuh Kecil pada sekitar genitalis atau anus yang kemudian akan pecah, meleleh, dan luka.
  • Rasa gatal, nyeri dan kesemutan pada anggota tubuh.
  • Rasa perih bila sedang berhubungan badan atau kontak dengan urin (air seni) bahkan dapat terjadi bengkak di sekitar lipatan paha.
  • Pada seorang pria yang menderita herpes akan menyebabkan sperma encer.
  • Pada seorang wanita dapat menyebabkan keputihan yang tidak wajar.

Macam-macam Cara Mengobati Herpes Secara Tradisional dibawah ini adalah :

  1. Pertama Cara Mengobati Herpes Secara Tradisional dengan menggunakan bahan daun dewa merah, cara membuat nya adalah : siapkan daun dewa merah sekitar 10-15 gram, kemudian cuci hingga bersih, lalu iris tipis daun dewa merah, kemudian rebuslah dengan menggunakan tiga gelas air sampai tersisa 1 gelas saja. Kemudian setelah airnya dingin kemudian saring dan minum dalam waktu 2 kali sehari secara teratur. Karena apabila diminum setiap hari, maka tanda peradangan dan kambuhan sakit herpes simpleks akan segera berkurang. Hal tersebut merupakan Cara Mengobati Herpes Secara Tradisional guna untuk proses penyembuhan.
  2. Kedua Cara Mengobati Herpes Secara Tradisional dengan menggunakan jinten hitem, cara membuat nya adalah siapkan jinten hitanm sebanyak satu sendok teh, kemudian tambahkan dua buah umbi kecil temu putih, dan satu umbi bidara upas, dan tambahkan 20 lembar sambiloto dan 5 batang brotowali masing-masing sekitar 5 cm, kemudian cuci semua bahan terlebih dahulu lalu semua bahan direbus dengan menggunakan 5 gelas air hingga sampai tersisa 2 gelas air saja. Lalu kemudian ramuan yang telah anda buat tadi segera diminum dua kali dalam sehari masing-masing 2 gelas secara teratur. Hal tersebut merupakan Cara Mengobati Herpes Secara Tradisional guna untuk proses penyembuhan.
  3. Ketiga Cara Mengobati Herpes Secara Tradisional dengan menggunakan teh hijau, karena bahan teh hijau sering dimanfaatkan untuk mengobati herpes dan biasanya teh yang dipakai untuk mengobati herpes adalah teh hijau kantong atau teh celup, dan caranya cukup mudah, cara membuat nya adalah hendaknya teh tersebut dicelupkan kedalam air hangat kemudian kompreskan pada luka yang terkena penyakit herpes, dan hendaknya melakukan hingga beberapa menit, dan sebaiknya segera ulangi lagi setiap jam nya secara teratur. Dan anda juga dapat menekan kantong teh hangat pada bagian yang terinfeksi selama pada waktu 30 menit. Hal tersebut merupakan Cara Mengobati Herpes Secara Tradisional guna untuk proses penyembuhan.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
wa/sms/tlp: 085 32 679 8786
line : yunan_wibowo


0 komentar:

Posting Komentar