Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Kelamin Melepuh Berair Bahaya?

Apakah Kelamin Melepuh Berair Bahaya? - Pernah mengalami sendiri keluhan tersebut, apakah yang anda rasakan selain kelamin melepuh berair ? Keluhan yang anda rasakan merupakan keluhan yang disebabkan karena infeksi menular seksual yang disebabkan karena virus. 

Penyakit ini adalah penyakit herpes simplek atau herpes kelamin, apakah herpes simplek itu? Herpes simplek merupakan  salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan karena virus HSV dan merupakan penyakit menular seksual berbahaya yang harus segera diobati.

Herpes Genetalis, penyakit herpes genetalis timbul akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek.


Gejala bila herpes simplek muncul

  • Gejala timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini Gejala awal muncul seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair. Dalam 5 sampai 10 hari gejala hilang.
  • Virus menetap dalam tubuh dan dapat timbul lagi pada waktu-waktu tertentu.
  • Wanita kerap kali tidak sedar bahawa ia dijangkiti herpes karena lecet terjadi di dalam vagina.
  • Pada awal terinfeksi virus tersebut, pasien akan menderita rasa sakit seperti terbakar dan kulit menjadi sensitif selama beberapa hari hingga satu minggu. Penyebab terjadinya rasa sakit yang akut tersebut sulit dideteksi apabila ruam (bintil merah pada kulit) belum muncul.
  • Ruam shingles mulai muncul dari lepuhan (blister) kecil di atas dasar kulit merah dengan lepuhan lainnya terus muncul dalam 3-5 hari.


Dalam beberapa kasus, herpes simplek yang tidak diobati menimbulkan resiko yang tinggi. Salah satu masalah penyakit herpes ini adalah rawam terinfeksinya penyakit HIV/AIDS. Untuk itu sebaiknya segera mengobati agar keluhan herpes ini bisa di atasi dengan segera.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
wa/sms/tlp: 085 32 679 8786
line : yunan_wibowo


0 komentar:

Posting Komentar