Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan Wasir Dengan Obat Sederhana

Pengobatan Wasir Dengan Obat Sederhana - Terkena wasir kini tidak perlu tersiksa lagi. Ada kok pengobatan penyakit wasir menggunakan obat yang sederhana dan murah. Kami memberikan artikel informasi pengobatan wasir yang terbuat dari bahan pilihan untuk mengatasi penyakit wasir anda.

Ciri ciri penyakit ambeien atau wasir

  • Muncul rasa panas atau gatal di poros usus sisi bawah (dubur)
  • Nampak benjolan/tonjolan di sekitar liang dubur
  • Susah buang air besar
  • Rasakan sakit yang mengagumkan waktu buang air besar
  • Terkadang berlangsung pendarahan waktu buang air besar
  • Buang air besar berdarah
  • Rasa buang air besar tak selesai
  • Rasa Gatal pada dubur
  • Timbulnya tonjolan
  • Ada lendir atau jelly dalam kotoran

Ambeien sudah pasti bukan penyakit yang ingin dialami oleh siapa saja. Nama lain dari penyakit hemoroid ini terjadi akibat adanya pelebaran pembuluh darah venapleksus hemoroidalis di bagian luar anus atau bibir anus. Kondisi tersebut menyebabkan terjadinya pembengkakan atau bahkan perdarahan di bagian anus, saat Anda sedang buang air besar. Pasti bukan kondisi yang nyaman untuk Anda jika mengalami penyakit ambeien tersebut. Bila sudah sampai pada taraf mengganggu, maka tindakan medis bisa diambil.

Untuk mengetahui gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :

  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.


Mengatasi Ambeien ambeien merupakan suatu keharusan jika anda tidak ingin tersiksa dengan aktifitas anda. Ambeien disebut juga wasir, dalam bahasa latin disebut Hemorrhoid sementara dalam istilah medis disebut hemorhoids merupakan suatu gangguan yang terjadi pada area anus yang mana pada daerah bibir anus terjadi suatu pembengkaan disertai pendarahan disaat buang air besar.

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.


CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



0 komentar:

Posting Komentar