Diberdayakan oleh Blogger.

Mengobati Wasir Dengan Obat Sederhana

Mengobati Wasir Dengan Obat Sederhana - Meski sepele dan tidak mematikan , wasir harus tetap diwaspdai. Bila tidak diatasi dan terus memburuk dampaknya bisa sangat serius dalam jangka panjangf. Bukan sekedar ridak nyaman, tetapi memunculkan penyakit lain lagi.

Darah menumpuk pada pembengkakan wasir dalam jangka panjang bisa menyebabkan masalah lai yang tak kalah serius bila tidak diatasi. DArah tersebut dapat berbentuk bekuan darah dan menyebabkan jaringan sekitar mati.

Terkena wasir kini ada pengobatan yang sederhan untuk mengatasinya yakni dengan pengobatan herbal khusus yang aman dan efektif dari de nature Indonesia. Obat ini merupakan obat sederhana yang terbuat dari bahan alami untuk mengatasi penyakit wasir stadium 1.2.3 dan 4.

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.

Wasir atau Ambeien atau Ambeyen alias Hemmoroid, adalah suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus di mana bibir anus atau bahasa ilmiahnya dikenal sebaga Sphinchter Ani mengalami pembengkakan. Terkadang Hemorrhoid dalam sebutan bahasa Latin atau bahasa Inggris, wasir juga bisa disertai dengan pendarahan.

  1. Wasir eksternal. Wasir jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses, wasir tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga wasir tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.
  2. Wasir internal. Wasir internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya  sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. Namun, ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena wasir internal ini, tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika wasir internal tersebut akan membesar dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. Ambeien akan terlihat berwarna merah muda dan bila wasir tersebut sembuh akan masuk sendiri, tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya. Simak artikel bagus cara obati kencing nanah

Penyebab hemoroid sebenarnya masih tidak jelas. Meski penyakit ini dihubungkan dengan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh darah yang berada di anus dan sekitarnya. Sebagian besar kondisi ini disebabkan terlalu lama mengejan saat buang air besar. Konstipasi jadi penyebab utama dari orang mengejan. Biasanya akibat dari kekurangan nutrisi serat di dalam makanan.

Beberapa hal yang meningkatkan risiko Anda terkena hemoroid:

  • Berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Memiliki riwayat kesehatan keluarga yang sakit hemoroid
  • Sedang hamil



CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



0 komentar:

Posting Komentar