Diberdayakan oleh Blogger.

Ciri Ciri Vagina Terinfeksi Penyakit Kelamin Menular

Infeksi penyakit menular seksual menjadi salah satu masalah serius bagi wanita. Bagaimana tidak , dilihat dari namanya saja penyakit menular seksual merupakan wabah yang dapat menularkan kesiapapun bila ada kontak fisik dengan penderita.

Infeksi penyakit kelamin menular yang dapat menginfeksi vagina banyak jenis dan bermacam macam penyakitnya. Ciri Ciri Vagina Terinfeksi Penyakit Kelamin Menular akan muncul kondisi abnormal seperti muncul cairan , muncul benjolan berair, terasa panas ataupun sakit saat berkemih dan lain sebagainya. Gejala penyakit menular seksual sebetulnya mudah dikenali dan bisa dicegah sedini mungkin sehingga para wanita terhindari dari masalah penyakit ini.


Ciri Ciri Vagina Terinfeksi Penyakit Kelamin Menular, lihat selengkapnya

  1. Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: Gonore, Trikomonas, Jamur Gonore (Kencing Nanah)
  2. Rasa nyeri atau sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: Gonore.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: Jamur
  4. Vagina Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: Sipilis, Chancroid.
  5. Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: Jengger (Kondiloma), Limpogranuloma, Granuloma Inguinale.
  6. Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada Hepatitis B/C.


Dibawah ini adalah beberapa penyakit kelamin yang dapat menyerang wanita.

1. Penyakit Syphilis
  • Pada tahap pertama, timbul chanre, yaitu melepus yang amat menular dan sakit di daerah kemaluan atau dalam vagina, yang akan hilang setelah bebeapa minggu.
  • Tahap kedua, akan timbul bercak tidak gatal di seluruh tubuh termasuk telapak tangan dan kaki. Kelejar getah bening akan membesar namun tidak sakit, dan timbul bintil seperti kutil di sekitar anus dan atau mulut vagina.

2. Trichomonal Vaginitis

Cairan vagina kuning kehijauan, biasanya menimbulkan iritasi di sekitar vagina.
Sakit saat berhubungan seks . Masa inkubasi 4-21 hari

Penyebab penyakit ini bisa karena berhubungan seks, atau kurangnya higinitas seperti kloset duduk yang kurang bersih, baju yang kotor, air mandi atau handuk yang kurang bersih, dn keaadan vagina yang lembab, atau jarang mengganti pembalut saat haid.

3. Herpes Genitalis

  • Dimulai dengan rasa gatal di sekitar kemaluan diikuti munculnya lepuh kecil yang sakit. Kadang juga timbul di paha dan pantat.
  • Rasa panas dapat hilang dalam 24 jam, meninggalkan bisul kecil yang sakit dan berwarna merah yang kadang-kdang mengelupas. Bekas lepuh yang mengering bisa melepuh kembali.
  • Gejala kan berat jika terjadi di sekitar mulut rahim. Awalnya di tempat yang akan terjadi lepuh, kita akan merasakan rasa terbakar, saat lepuh sudah muncul, maka akan timbul demam, nyeri otot, kelelahan dan sakit kepala.
  • Bisa menyerang labia minora, labia mejora, klitoris bahkan sampai leher rahim tanpa adanya gejala klinis.

4.Gonorhea

  • Timbul cairan vagina atau cairan uretrha yang tidak normal dan nyeri untuk buang air kecil.
  • Jika tidak diobati dapat menyebar ke rahim dan saluran falopian, yang ditandai dengan rasa sakit di perut bagian bawah.
  • Bisa menyerang leher rahim, indung telur, uretra, saluran telur dan rectum.
  • Pada hubungan seks oral, penyakit ini bisa menular dan mengakibatkan gonorea pada tenggorokan.
  • Bayi bisa tertular oleh penyakit gonorhea yang diidap ibunya, yaitu mengenai matanya. Jika tidak segera diobati bisa menyebabkan kebutaan.

Daftar penyakit kelamin di atas merupakan beberapa contoh penyakit menular seksual yang banyak menyerang wanita. Para wanita disarankan sering cek kondisi genital anda agar terhindar dari masalah penyakit kelamin tersebut.

Jika anda memerlukan obat kelamin Disini kami De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami untuk masalah penyakit kelamin yang anda rasakan. Obat ini terbuat dari bahan herbal yang tentunya tanpa efek samping sehingga anda tidak perlu kuatir untuk menggunakannya. --->> Obat HERBAL PENYAKIT KELAMIN



HUBUNGI
WhatsApp/sms: 085 32 679 8786
Xl Axiata : 087 8376 99140
line : yunan_wibowo
https://www.tokopedia.com/yunanwibowo
https://www.bukalapak.com/mitrasehatiherbal
Pin BB (sms ke Nomer di atas)


0 komentar:

Posting Komentar