Diberdayakan oleh Blogger.

Gejala Virus HSV Pada Wanita Yang Sering Ditemui


Gejala Virus HSV Pada Wanita Yang Sering Ditemui - Munculnya lecet dikenal sebagai wabah HSV atau herves genital mulai berkembang. Wabah pertama akan muncul dua hari setelah Anda terjangkit virus tersebut, atau sampai 30 hari sesudahnya. Gejala umum untuk wanita termasuk lecet di sekitar atau di dekat vagina, anus, dan bokong.

Genital herpes dapat menyebabkan rasa sakit, gatal dan luka di daerah genital Anda. Tapi Anda mungkin tidak memiliki tanda atau gejala herpes genital. Jika terinfeksi, Anda dapat menularkan bahkan jika Anda tidak memiliki luka yang terlihat.

Kebanyakan orang yang terinfeksi HSV tidak tahu mereka memilikinya karena mereka tidak memiliki tanda atau gejala atau karena tanda dan gejala mereka sangat ringan. Saat ini, gejala mungkin mulai sekitar dua sampai 12 hari setelah terpapar virus. Jika Anda mengalami gejala herpes genital, Gejala Virus HSV Pada Wanita Yang Sering Ditemui : 

  1. Sakit atau gatal. Anda mungkin mengalami rasa sakit dan nyeri di daerah genital Anda sampai infeksi hilang.
  2. Benjolan merah kecil atau lecet putih kecil. Ini mungkin muncul beberapa hari sampai beberapa minggu setelah infeksi.
  3. Bisul . Ini bisa terbentuk saat lecet yang dapat pecah dan hilang atau berdarah. Bisul bisa membuat sakit buang air kecil.
  4. Scabs. Kulit akan berubah menjadi kerak dan membentuk koreng saat bisul sembuh.

Selama wabah awal, Anda mungkin memiliki tanda dan gejala seperti flu seperti kelenjar getah bening bengkak di selangkangan, sakit kepala, nyeri otot dan demam.

Dua jenis infeksi virus herpes simpleks dapat menyebabkan genital herpes:

  • HSV-1. Ini adalah jenis yang biasanya menyebabkan luka dingin atau demam melepuh di sekitar mulut Anda. HSV-1 sering menyebar melalui kontak kulit-ke-kulit, meski bisa menyebar ke area genital Anda selama seks oral. Kekambuhan jauh lebih jarang terjadi dibandingkan dengan infeksi HSV-2.
  • HSV-2. Ini adalah jenis yang umumnya menyebabkan herpes genital. Virus menyebar melalui kontak seksual dan kontak kulit-ke-kulit. HSV-2 sangat umum dan sangat menular, apakah Anda mengalami luka terbuka atau tidak.


Karena virus mati dengan cepat di luar tubuh, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan infeksi melalui kontak dengan toilet, handuk atau benda lain yang digunakan oleh orang yang terinfeksi.

Jika Anda hamil dan tahu Anda memiliki herpes genital, beritahu dokter Anda. Dokter mungkin menyarankan agar Anda mulai memakai obat antiretroviral herpes di akhir kehamilan untuk mencegah wabah di sekitar waktu persalinan. Jika Anda mengalami wabah saat Anda melahirkan, dokter akan menyarankan operasi caesar untuk mengurangi risiko penyebaran virus ke bayi .

Pencegahan Gejala Virus HSV Pada Wanita

Saran untuk mencegah herpes genital sama dengan pencegahan infeksi menular seksual lainnya: Hindari aktivitas seksual atau membatasi kontak seksual hanya dengan satu orang yang bebas infeksi. Pendek itu, Anda bisa:

  1. Gunakan atau gunakan pasangan Anda, kondom lateks selama setiap kontak seksual
  2. Hindari hubungan intim jika salah satu pasangan memiliki wabah herpes di daerah genital atau di tempat lain

Cara terbaik untuk mencegah herpes adalah tidak berhubungan seks dengan siapa saja yang memiliki virus. Hal ini dapat menyebar bahkan ketika orang yang memilikinya tidak menunjukkan gejala apapun. Jika pasangan Anda memiliki herpes, tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti bahwa Anda tidak akan mendapatkannya.

Tidak ada obat untuk herpes. Tapi obat-obatan bisa membantu. Obat-obatan seperti asiklovir dan valasiklovir melawan virus herpes. Obat tersebut dapat mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit pada herpes pada banyak orang. Mereka dapat digunakan untuk mengobati wabah primer atau penyakit kambuhan. Jika obat-obatan digunakan untuk mengobati wabah yang kambuhan , sebaiknya dimulai begitu Anda merasa gejala kesemutan, rasa terbakar, atau gatal. Obat ini juga bisa diminum setiap hari untuk mencegah kekambuhan. Hubungi untuk obat herves genital 085326798786

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik 
Tombol Dibawah ini
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
Contoh
  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Herpes / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

Perhatian : Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Silahkan melakukan pembayaran setelah menerima balasan sms . Jika sudah melakukan pembayaran silahkan segera konfirmasi agar paket anda segera diproses.

Pencegahan Penyakit herpes bisa dilakukan dengan cara cara berikut
Ada tiga cara utama untuk mencegah penularan herpes genital:
  1. Berhenti melakukan hubungan seksual segera setelah Anda merasakan tanda-tanda awal infeksi. Tanda-tanda awal infeksi mungkin termasuk rasa terbakar, gatal, atau kesemutan. Jangan berhubungan seks vaginal, anal, atau oral, bahkan dengan kondom. Tunggu sampai tujuh hari setelah sembuh. Virus ini dapat menyebar dari luka yang tidak tertutup oleh kondom. Virus juga dapat menyebar lewat cairan keringat atau vagina ke tempat yang tidak tertutup kondom.
  2. Gunakan kondom di antara episode gejala untuk mengurangi risiko penularan.
  3. Gunakan pengobatan herpes. Risiko penularan dapat sangat dikurangi jika pasangan penderita herpes mengambil dosis kecil obat anti-herpes.
  4. Menyentuh semua jenis ruam herpes dapat menyebarkan virus dari satu pasangan ke yang lain atau dari satu bagian tubuh ke yang lain, terutama selama herpes awal.



Berikut ini adalah Nama Nama Obat Herbal Untuk Herpes genitalis

1. Gang Jie
Sudah banyak yang mengetahui gang jie ini merupakan obat herbal untuk penyakit Herpes genitalis. Obat ini banyak digunakan sebagai antivirus untuk pengobatan Herpes genitalis yakni melumpuhkan virus HSV secara optimal.



2. Gho Siah
Berada di urutan ke dua, obat ini bisa dikatakan bagus karena hampir sama dengan gang jie, dan penderita biasnya mengkombinasikan dengan obat herbal gang jie.

 

3. Bersih Darah
Obat ini bisa disebut sebagai pembersih darah karena kandungan obat didalamnya sebagai pembersih darah akibat komplikasi yang ditimbulkan oleh virus HPV. Sangat baik dikombinasikan dengan kedua obat diatas.



4. Pipeca
Pipeca memiliki kandungan sirih merah yang sudah dipercaya sejak dulu bagus untuk area genital dan kandungan sirih merah dipercaya dapat merawat area genital sehingga sangat baik untuk pengobatan Herpes genitalis.

5. Salep djie
Selain perontok , salep plus ini bisa digunakan sebagai pendamping salep antipilloma. Pengobatan lebih maksimal jika digunakan sebagai pengobatan Herpes genitalis





0 komentar:

Posting Komentar