Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenal Infeksi Jengger Ayam Pada Wanita

Jengger ayam atau dalam bahasa medis kondiloma akuminata merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus HPV (humman papiloma virus). Penyakit ini banyak menyerang wanita dan umumnya wanita tidak menyadari jika dirinya terkena penyakit jengger ayam. Salah satu yang menyebabkan wanita tidak tahu adalah penyakit ini tanpa gejala sehingga tidak merasakan apapun tetapi sebenarnya sudah postif terkena virus HPV.

Mengenal Infeksi Jengger Ayam Pada Wanita harus dari dini agar masyarakat tahu bahaya penyakit jengger ayam pada wanita. Artikel ini dapat digunakan sebagai referensi dan informasi penyakit jengger ayam agar pengobatan dapat digunakan secara maksimal.

Mengenal Infeksi Jengger Ayam Pada Wanita

Penyakit jengger ayam mempunyai tingkat bahaya yang sama seperti sipilis atau penyakit menular lainnya. Pengobatan sedini mungkin dapat mempercepat proses penyembuhan lebih maksimal. Setiap individu tidak ada yg tahu akan bahaya yang akan terjadi. ( simak artikel : Ringkasan Bahaya Wabah Kutil Kelamin Pada Wanita )

Seseorang dapat terkena jengger ayam melalui kegiatan seksual dan menimbulkan virus HPV pada tubuh. Virus ini sangat umum dijumpai dan sebagian besar pria dan wanita yang aktif melakukan hubungan intim akan mengalami infeksi jengger ayam.

Banyak mereka yang terkena penyakit ini tidak merasakan gejala sama sekali dan tidak memerlukan pengobatan lebih lanjut. Hal ini karena kekebalan tubuh mereka mampu mengalahkan infeksi HPV tersebut

Ciri ciri jengger ayam (Kondiloma Akuminata) atau jengger ayam ini bisa jadi penyakit paling mematikan dunia jika tidak segera di obati. Tidak hanya wanita sajayang patut mewaspadai tentang penyakit jengger ayam ini, pria pun harus waspada pada munculnya kutil di kelamin tersebut. 

Berikut ini tanda-tanda munculnya penyakit jengger ayam atau jengger ayam yang patut diwaspadai :
  1. Munculnya Benjolan di kelamin secara bergerombol
  2. Bengkak Kemerahan
  3. Menyerupai Jengger Ayam
  4. Menyerupai Kembang Kol
  5. Terasa Gatal dan Tidak Nyaman
  6. Pendarahan perih , nyeri dan Berbau
  7. Kutil bisa berdarah
  8. Pada wanita muncul di bibir vagina, serviks, vagina
  9. Warna Kutil di kelamin hitam agak kemerahan, abu-abu agak kemerahan, cokelat agak kemerahan dan juga merah

Bicara soal resiko dan bahaya, penyakit jengger ayam dapat menyebabkan kanker dan infeksi lain seperti HIV. Untuk itu sebelum terkena virus HPV gar melakukan vaksin sehingga penyakit tidak mudah menyerang seseorang yang melakukan vaksin. 

Nah Mari kita bahas Kanker Apa Saja Yang Disebabkan virus HPV atau penyakit jengger ayam?

  1. Jengger ayam berisiko tinggi menyebabkan beberapa jenis kanker, yaitu:
  2. Kanker serviks: Hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh HPV, dan hanya dua jenis HPV ( HPV 16 dan HPV 18 ) yang bertanggung jawab untuk sekitar 70 persen kejadian kanker serviks.
  3. Kanker anus: Sekitar 95 persen dari kanker anus disebabkan oleh HPV. Sebagian besar disebabkan oleh HPV tipe 16.
  4. Kanker oropharyngeal (kanker bagian tengah tenggorokan, termasuk langit-langit lunak, pangkal lidah, dan tonsil): Sekitar 70 persen kanker oropharyngeal disebabkan oleh HPV.

Pencegahan Jengger Ayam 
  • Salah satu cara untuk mencegah Jengger Ayam adalah dengan mendapatkan vaksinasi. Tiga jenis vaksin Jengger Ayam yang tersedia saat ini adalah:
  • Cervarix. Direkomendasikan untuk anak perempuan berusia 11-12 tahun, tetapi dapat diberikan sejak usia 9 tahun. Perempuan yang berusia 13-26 tahun yang belum divaksinasi juga bisa diberi vaksin ini.
  • Gardasil. Vaksin Jengger Ayam ini dianjurkan untuk anak perempuan dan anak laki-laki usia 11-12 tahun, tetapi dapat diberikan juga sejak usia 9 tahun. Gardasil juga dapat diberikan untuk wanita hingga usia 26 tahun, dan laki-laki hingga usia 21 tahun.
  • Gardasil-9. Vaksin ini bisa diberikan untuk anak laki-laki dan perempuan dan secara rutin diberikan pada usia 11-12 tahun, tetapi dapat mulai diberikan pada usia 9 tahun dan batas usia 26 tahun.
  • Kunci penting pencegahan Jengger Ayam dengan vaksin adalah pemberian vaksin harus dilakukan sebelum melakukan hubungan intim pertama kali dan juga sebelum terinfeksi Jengger Ayam.

Membasmi kutil kelamin yang disebabkan oleh Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit kutil kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana kutil kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital.

Jika anda memerlukan tips pengobatan penyakit kelamin Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat kutil kelamin (HPV) yang efektif membunuh bakteri  hpv dan menghilangkan kutil kelamin

HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
WA/SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)
Pin BB (Minta Via SMS)


SILAHKAN KONTAK SEGERA DAN JANGAN TUNGGU LAMA PENYAKIT ANDA
(SMS, WA, TLP) 085326798786

 CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda 
  1. NAMA              :
  2. Obat yang dipesan :
  3. ALAMAT LENGKAP    :
  4. NOMOR TLP         :

* Contoh
Pamungkas, pesan Obat kutil kelamin, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI
Kirim ke no :085326798786

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.1000.000, , Via MANDIRI, Obat kutil kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!


HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
WA/SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)

0 komentar:

Posting Komentar