Diberdayakan oleh Blogger.

Infeksi Herpes Pada Alat Vital Wanita

Infeksi Herpes Pada Alat Vital Wanita - Hepes merupakan salah satu wabah Infeksi kulit yang disebabkan oleh virus HSV. Dalam bahasa kedokteran penyakit ini disebut dengan herpes simplek. Penyakit herpes pada alat vital wanita tergolong kedalam penyakit menular seksual (PMS) yang dapat menularkan melalui aktifitas seks, bersentuhan ataupun berciuman dengan penderita.

Wanita yang terken herpes umumnya mempunyai keluhan pada bagian miss v (vagina), anus, selangkangan, bokong, bibir, paha dan area senggama. Banyak penderita wanita yang mempunyai keluhan lepuhan pada kulit, gatal, panas, perih, demam flu dan muncul luka pada kulitnya pertanda sudah terinfeks wabah herpes simplek.

Herpes simpleks juga sering disebut juga dengan herpes genitalis adalah cacar herpes yang hanya menyerang pada daerah bibir, mulut, dan juga pada alat kelamin manusia. Virus yang terdapat pada herpes ini adalah herpes simpleks virus (HSV) banyak ditemukan. Virus ini fmemiliki predileksi pada lokasi-lokasi mukokutan, terjadi baik pada pejamu dengan sistem imun normal atau sistem imun yang tertekan dan ditransimiskan melalui kotank genital atau oral. Ada 2 tipe virus HSV 1 dan HSV 2 yang mempunyai pola klinis dan epidemiologis yang berbeda walaupun juga dapat bertumpang tindih. 


Herpes adalah infeksi yang terjadi karena virus HSV. Virus ini ada 2 type tetapi saling berkaitan satu sama lainnya, Virus herpes simplex virus tipe 1 dan herpes simplex virus tipe 2. Perbedaan Type 1 dan tipe 2

1. Virus Herpes Simplex 1 atau Herpes Oral

HSV Simplex 1 disebut juga herpes oral karena seringnya menyerang organ mulut. Disebut juga cold sores yakni lepuhan kecil pada bibir yang nampak seperti bisul atau jerawat. Penularan herpes terjadi ketika seseorang bersentuhan dengan cairan atau lendir penderita. Pertukaran cairan yang dimaksud bisa lewat air liur, sperma, dan cairan kelamin wanita.

Penularan herpes oral bisa melalui:

  • Ciuman
  • Penggunaan sikat gigi bersama-sama
  • Penggunakan alat makan dan minum bersama-sama
  • Penggunakan handuk bersama-sama
  • Aktivitas oral seks (penularan herpes dari cairan kelamin pria/wanita ke mulut)


2. Virus Herpes Simplex 2 atau Herpes Genital

HSV Simplex 2 disebut juga herpes genital karena menyerang organ kelamin. Resiko wanita terinfeksi HSV genital dua kali lipat lebih besar daripada pria. Jika peluang pria terkena HSV genital 1 banding 8, pada wanita 1 banding 4, hal ini dikarenakan permukaan alat kelamin wanita lebih lebar dibanding pria.

Penularan herpes genital melalui:

  • Penggunaan handuk bersama dengan penderita
  • Seks oral
  • Hubungan seks intercourse



Dua bentuk herpes dapat menginfeksi daerah mulut, daerah alat kelamin atau keduanya. Ketika infeksi di mulut , hal tersebut disebut herpes oral. herpes mulut sering disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 1. Ketika infeksi herpes adalah pada organ seksual atau dekat mereka, yang disebut herpes genital atau herpes kelamin. herpes genital biasanya disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 2.  8 dari10 orang dewasa Amerika memiliki herpes oral. Dan sekitar satu dari empat orang dewasa Amerika memiliki herpes genital. Jutaan orang tidak tahu bahwa mereka memiliki herpes karena mereka tidak memiliki gejala . 


  1. Gejala yang sering terjadi adalah adanya luka, lecet, dan ruam pada kulit dekat dengan mulut, alat kelamin, atau anus. Sebelum luka muncul, orang yang terinfeksi mungkin merasa kesemutan, gatal, terbakar, atau rasa sakit pada kulit di mana luka akan muncul. 
  2. Pada wanita dapat mengalami gejala-gejala pada bibir luar vagina (labia), vagina, leher rahim, sekitar anus, dan pada paha atau bokong. 
  3. Sebagian orang yang terinfeksi HSV (Herpes Simpleks Virus) tidak menyadari bahwa mereka sudah terkena herpes. Beberapa orang dengan infeksi HSV tidak pernah mempunyai luka atau memiliki gejala yang sangat ringan yang sering keliru dan hanya dianggap sebagai gigitan serangga. 
  4. Jika tanda-tanda dan gejala yang terjadi dalam waktu dua minggu setelah virus ditularkan melalui hubungan seksual, mereka sering merasakan adanya gejala. Bentuk Melepuh, yang pecah dan cenderung seperti luka (borok) 
  5. Orang yang didiagnosis dengan episode pertama dari infeksi herpes genitalis biasanya dapat diekspektasik untuk mengalami gejala ulangan (kambuh) empat atau lima dalam waktu satu tahun. Seiring waktu, kambuh dapat terjadi lebih sering. 
Herpes menyebar melalui sentuhan, ciuman dan hubungan seks, termasuk vagina, anal dan oral seks. Hal ini dapat ditularkan dari satu pasangan yang lain dan dari satu tubuh ke tubuh yang lain. Sentuhan kulit singkat dengan penderita dapat beresiko terkena herpes. Banyak penderita yang tidka merasakan gejala herpes, untuk itu disarankan untuk cek darah sedini mungkin

Karena penyakit herpes simplexs cukup berbahaya dan sangat mengganggu jika terjadi, oleh sebab itu agar tidak pernah mengalami nya maka bisa mencegah penyakit herpes simplexs. Penyakit herpes simplexs bisa di cegah dengan menghindari kontak langsung dengan penderita nya. terlebih jika berkontak langsung dengan melakukan hubungan seksual sebaik nya tidak di lakukan karena penularan nya sangatlah cepat. selain dengan menghindari kotak langsung pada penderita penyakit herpes simplexs, menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap sehat juga merupakan salah satu cara mencegah penyakit herpes simplexs yang dapat di lakukan.

Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
WhatsApp/sms: 085 32 679 8786
Xl Axiata : 087 8376 99140
line : yunan_wibowo
https://www.tokopedia.com/yunanwibowo
https://www.bukalapak.com/mitrasehatiherbal
Pin BB (sms ke Nomer di atas)


0 komentar:

Posting Komentar