Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Herpes Di Selangkangan

Obat Herpes Di Selangkangan - Selangkangan yang sering lembab dan jarang dibersihkan akan menimbulkan jamur dan bakteri. Bahkan infeksi seperti herpes bisa muncul diarea tersebut. Untuk itu bersihkan setiap hari area senggama dan area yang sulit dijangkau.

Herpes yang muncul diselangkangan merupakan slaah satu infeksi kulit yang disebabkan oleh virus HSV. Penyakit kulit ini dikenal sebagai penyakit dompo dan merupakan penyakit yang menyakitkan karena gejalanya perih, melepuh, menimbulkan luka dan sebagainya. Obat Herpes Di Selangkangan bisa menggunakan salep dan antibiotik ataupun penggunaan bahan bahan alami seperti teh hijau, jinten merah, lidah buaya dan lainnya.

Penyakit Herpes terbagi menjadi 2 macam yaitu :

1. Herpes Zoster
Herpes zoster adalah herpes yang menyerang seluruh permukaan kulit. Dan biasanya pada daerah badan. Herpes tersebut merupakan herpes yang paling banyak diderita oleh pasien dibandingkan dengan herpes simpleks. Virus yang dapat menyebabkan seseorang terkena herpes zoster adalah bernama varicella zooster. Bentuk kelainan kulit diawali dengan bercak kemerahan pada daerah bercak kemerahan pada daerah yang sesuai dengan persarafan kulit yang terkena virus (unilateral). Dalam 12-24 jam tampak bintil-bintil berair tersusun berkelompok di atas kulit yang kemerahan tersebut dan akan tumbuh terus, berlangsung selam 1-7 hari kemudian bintil berair tersebut berubah menjadi bintil bernanah dan selanjutnya mengering. Pada seseorang yang menderita penyakit ini maka akan terlihat gejala yang mirip seperti dengan penyakit cacar air.

2. Herpes Simpleks
Herpes simpleks juga sering disebut juga dengan herpes genitalis adalah cacar herpes yang hanya menyerang pada daerah bibir, mulut, dan juga pada alat kelamin manusia. Virus yang terdapat pada herpes ini adalah herpes simpleks virus (HSV) banyak ditemukan. Virus ini fmemiliki predileksi pada lokasi-lokasi mukokutan, terjadi baik pada pejamu dengan sistem imun normal atau sistem imun yang tertekan dan ditransimiskan melalui kotank genital atau oral. 

Ada 2 tipe virus HSV 1 dan HSV 2 yang mempunyai pola klinis dan epidemiologis yang berbeda walaupun juga dapat bertumpang tindih. Oleh karena itu sebagian besar orang yang mengalami infeksi HSV 1 pada masa anak-anak, sedangkan HSV 2 ditularkan melalui kontak seksual. Infeksi rekuren sering terjadi akibat bentuk alten davirus pada ganglia sensoris. Pemicu terjadinya rekurensi yang telah ditemukan adalah stres, sinar matahari dan trauma lokal. Herpes ini merupakan herpes yang sangat sulit untuk disembuhkan. 


Berbagai macam Gejala Penyakit Herpes diantara nya adalah :

  • Kelenjar utama akan mengalami pembengkakan khususnya terjadi pada kelenjar getah bening
  • Pada bagian yang terinfeksi oleh virus herpes akan sering mengalami kesemutan pada anggota badan
  • Akan timbulnya gelembung gelembung kecil bintik-bintik kemerahan dan melepuh. Akan terasa bisa sangat sakit dan panas.
  • Ada baiknya sangat perlu di perhatikan pada penderita harpes untuk tidak mengkonsumsi jenis makanan yang dapat memicu tumbuhnya penyakit ini, seperti : udang, kepiting, telur, daging kambing, kerang, terasi, tape, singkong, nangka, sirsak dan juga minuman beralkohol. Pengobatan salep dan bedak serta obat yang lain kurang maksimal jika tidak menjaga kebersihan tubuh.
  • Gelembung- gelembung tadi yang berbentuk kecil akan berkumpul dalam jumlah yang banyak yang di dalamnya akan berisi cairan.
  • Gejala diatas masih tergolong gejala ringan sehingga Penyakit Herpes akan bisa sembuh dalam jangka waktu seminggu atau 10 hari
  • Akan mengalami sesak nafas, demam, sendi terasa nyeri serta menggigil, pegal pada bagian anggota tubuh
  • Dan ketika terkena Herpes mulut mungkin akan seperti sariawan yang muncul secara terus menerus ditempat yang sama.

Pencegahan yang bisa dilakukan pada penyakit herpes adalah dengan menggunakan kondom saat sedang melakukan hubungan seksual. Dengan menggunakan kondom maka bisa membantu menurunkan transmisi dari penyakit, namun pennularahn yang masih terjadi pada daerah yang tidak tertutup oleh kondom disaat sedang terjadi ekskresi pada virus. Dan spermatisida yang berisi surfaktan nonoxynol-9 yang menyebabkan munculnya HSV menjadi inaktif secara invitro. Disamping itu juga hal yang terbaik adalah jangan melakukan kontak oral genital pada keadaan disaat Anda menemukan ada gejala atau juga ditemukan herpes oral.

Pencegahan Penyaki herpes lainnya adalah :

  • Hindari berhubungan seksual dengan orang lain bila masih terdapat vesikel
  • Menghindari pinjam meminjam barang pribadi seperti handuk si penderita herpes.
  • Hindari pencetus terjadinya episode rekuren seperti kurang tidur, stres secara berlebihan.
Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin


Obat herpes de nature Indonesia ini merupakan obat herbal yang sangat aman untuk pengobatan. Selain itu obat ini dapat digunakan sebagai pengobatan jangka panjang bagi penderita yang mengalami komplikasi atau terkena herpes yang menahun. Obat ini bisa dugunakan sebagai obat herpes kulit dibadan atau yang sering disebut dengan herpes zoster.

HUBUNGI
whastapp TSEL: 085 32 679 8786

XL : 087837699140
line : yunan_wibowo


0 komentar:

Posting Komentar