Diberdayakan oleh Blogger.

Keluar Keputihan Kuning Dan Sakit Pada Vagina

Keluar Keputihan Kuning Dan Sakit Pada Vagina - Bagaimana jika keputihan dan sakit pada miss v , apakah penyebabnya dan mengapa terjadi kondisi tersebut. Hal ini disebut dengan penyakit kencing bernanah pada wanita atau yang disebut dengan penyakit gonore. 

Gonore merupakan salah satu infeksi menular seksual yang disebabkan karena bakteri neseria ghonorea. Penyakit ini dapat menyebabkan nyeri, sakit saat kencing, pinggang terasa sakit, sendi linu dan sebagainya. Untuk pengobatan masalah gonore ini bisa menggunakan pengobatan herbal. Anda bisa menggunakannya sebagai antibiotik yang alami dan khusus. Hubungi kami segera 085326798786 ( PIN BB Minta pada kostumer kami)

Gonore adalah penyaki infeksi menular seksual paling tua yang pernah dilaporkan. Penyebabnya adalah kuman bakteri Neisseria gonorrhoeae. Tidak semua orang yang terpajan ke gonore akan terjangkit penyakit dan risiko penularan dari laki-laki kepada perempuan lebih tinggi daripada dari perempuan ke laki-laki. Perempuan beresiko paling tinggi mengalami penyebaran infeksi pada saat haid. Penularan kepada bayi yang akan lahir dapat menyebabkan infeksi pada mata dan akhirnya kebutaan pada bayi bila tidak diketahui dan diobati.

Dampak buruk yang terjadi gonore pada wanita adalah ketika buang air kecil terasa pedih, pendarahan usai hubungan intim, keluar nanah berwarna kuning ataupun berdarah dari alat kelamin wanita, pendarahan terjadi di luar siklus menstruasi dan terasa keram dan mual.  





  1. Gejala yang muncul biasanya terjadi dalam waktu 7-21 hari setelah mengalami infeksi
  2. Penderita wanita biasanya akan menunjukkan beberapa gejala selama beberapa minggu atau juga beberapa bulan dan diketahui juga wanita yang menderita penyakit ini disebabkan karena pasangan seksualnya mengalami penyakit kencing nanah.
  3. Jika muncul gejala penyakit gonore, maka biasanya gejala yang muncul sifatnya ringan. namun dari beberapa penderita penyakit gonore akan menunjukkan beberapa gejala yang berat misalnya adalah dorongan untuk berkemih, merasa nyeri saat sedang berkemih dan cairan yang keluar dari dalam vagina serta mengalami demam.
  4. Infeksi yang terjadi biasanya menyerang ke daerah leher rahim, ke bagian saluran telur, indung telur, uretra dan juga bagian rektum yang bisa menimbulkan nyeri pinggul yang dalam atau juga rasa nyeri saat sedang melakukan hubungan seksual.
  5. Nanah yang keluar sumbernya bisa berasal dari dalam leher rahim, uretra atau juga kelenjar yang terjadi disekitar lubang vagina.

PENYAKIT GONORE PADA WANITA HAMIL

Sedangkan penyakit gonore yang terjadi pada wanita hamil biasanya ia akan menularkannya pada bayi yang ada di dalam kandungannya disaat proses persalinan berlangsung. Jika sudah tertular penyakit ini, maka biasanya penyakit gonrrhea pada akhirnya akan menyebabkan bayi buta dan bisa juga menimbulkan kematian pada bayi. Karena penyakit gonorrhea pada wanita hamil bisa menjadi bakat infeksi ke bayi, maka sebaiknya sebelum hamil terlebih dahulu penyakit gonore disembuhkan melalui pengobatan medis atau lewat pengobatan tradisional.

Penyakit gonorrhea merupakan salah satu masalah kesehatan yang sangat serius dan harus mendapatkan penanganan dokter dengan lebih intensif. Jadi, jika penyakit ini tidak diobati akan menimbulkan beberapa komplikasi peenyakit  lain baik yang terjadi pada wanita atau juga terjadi pada pria. Seperti misalnya adalah meningitis, infeksi pada katup jantung dan juga nyeri sendi yang terjadi dengan kronis.

KOMPLIKASI PENYAKIT KENCING NANAH

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis kencing nanah). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi kencing nanah dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Pada penderita penyakit gonore atau penyakit kencing nanah, biasanya gejala awalnya mereka tidak akan menyadari bahwa mereka sudah terkena penyakit gonorrhea, namun mereka akan mulai menyadarinya saat penyakit gonore semakin parah dan hal ini harus diatasi dengan mendapatkan pertolongan dan pengobatan yang baik. Infeksi yang terjadi ini biasanya diakibatkan karena adanya kontak langsung dari luka terbuka kencing nanah yang sedang aktif.

Infeksi yang terjadi pada penyakit kencing nanah biasanya akan menyebar lewat aliran darah ke 1 dan juga menuju ke beberapa sendi, dimana sendi tadi akan mengalami pembengkakan dan akan terasa nyeri yang membuat gerakan menjadi semakin terbatas. Infeksi dari lewat aliran darah juga akan menimbulkan bintik merah yang isinya nanah pada kulit, mengalami demam, dan tidak enak badan serta nyeri sendi yang akan berpindah-pindah rasa sakitnya. Infeksi dari penyakit kencing nanah akan menyebabkan terjadinya infeksi jantung atau infeksi pembungkus hati yang akan menimbulkan rasa nyeri seperti kandung empedu. Komplikasi lain akan menjadi sangat berbahaya dan bisa menjadi suatu hal yang berakibat fatal.

Kebanyakan kasus kencing nanah mengobati penyakitnya jika penyakit sudah lama dideritanya. padahal hal seperti ini yang akan membuat resisten obat terhadap penyakitnya. Sehingga tidak dibenarkan untuk menunda pengobatan.

Kami memberikan informasi dan solusi atasi penyakit kencing nanah yang anda derita menggunakan obat herbal kencing nanah dari de nature indonesia ( Klinik mitra sehati ). Janga ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.


Alamat Pengobatan : CV. DE NATURE INDONESIA JL. PAHONJEAN KM 5 MAJENANG PERUM CENDANA ASRI NO. 09 KEC. MAJENANG - CILACAP JAWA TENGAH 
Tlp/sms/wa ( 085326798786 ) 
Tlp/sms 087 837 699 140
pin BB : (HUBUNGI CS KAMI)

via online 
--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.340.000, , Via MANDIRI, Obat kutil kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin

HANYA HARI INI..!! 
Cukup dengan Rp295.000
HARGA OBAT SEWAKTU WAKTU BISA NAIK KARENA KETERBATASAN STOCK..!!!
085326798786 atau 087837699140

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen


--------------o--------------
HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)
PIN : 7DF69C4C

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan: 

- Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim
- Bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
- Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Jawaban


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


    Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp

    0 komentar:

    Posting Komentar