Diberdayakan oleh Blogger.

Ciri Ciri Kencing Nanah Yang Diderita Pria

Ciri Ciri Kencing Nanah Yang Diderita Pria - Bentuk yang paling sering daalah uretritis gonore anterior akuta yang dalam bahasa awam disebut juga kencing nanah. Gejala umumnya adalah rasa gatal dan panas di ujung kemaluan, rasa sakit saat kencing dan banyak kencing, diikuti pengeluaran nanah di ujung kemaluan dan dapat bercampur darah.

Gejala awal dari penyakit gonore pada pria biasanya akan muncul dalam waktu 2-7 hari setelah mengetahui terkena infeksi penyakit gonore. Gejala awal terjadi dengan rasa tidak enak dibagian uretra dan juga beberapa jam diikuti dengan rasa nyeri saat sedang berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Sedangkan yang terjadi pada wanita, gejala awal dari penyakit gonore ini biasanya akan muncul 7-21 hari setelah mengalami infeksi.

Pada penderita penyakit gonore biasanya akan merasakan gejala selama beberapa minggu atau terjadi beberapa bulan dan biasanya juga diketahui untuk mereka yang menderita penyakit gonore setelah pasangan hubungan seksualnya terinfeksi. Jika sudah muncul gejala, maka biasanya gejala yang muncul sifatnya ringan. Namun beberapa penderita malah menunjukkan gejala yang berat seperti di bawah ini.


Gejala Penyakit Gonore Pada Pria

  • Dorongan untuk berkemih
  • Nyeri saat berkemih
  • Cairan yang keluar dari dalam vagina
  • Mengalami demam


Infeksi yang terjadi gonore pada wanita biasanya menyerang dibagian leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan juga rektum serta pada akhirnya akan menimbulkan masalah nyeri pinggul dalam melakukan hubungan seksual. Wanita dan juga pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual lewat anus biasanya akan menderita penyakit gonore dibagian rektumnya. Penderita gonore biasanya akan merasakan tidak nyaman pada sekitar anusnya dan akan keluar cairan dari dalam rektumnya. Daerah disekitar anus biasanya akan nampak merah dan kasar serta biasanya tinja yang keluar juga akan terbungkus oleh nanah.

PENYEBAB PENYAKIT GONORRHEA

Selain itu, penyebab penyakit gonorrhea bisa terjadi karena melakukan hubungan seksual leway mulut dengan seorang yang menderita penyakit gonore yang biasanya akam mengalami penyakit gonore dibagian tenggorokan mengalami faringitis gonokokal. Umumnya, infeksi yang terjadi ini tidak akan menunjukkan suatu gejala, namun kadang juga akan menyebabkan sakit tenggorokan dan susah menelan. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka biasanya akan menyebabkan terjadinya infeksi mata luar atau konjungtivis. Bayi yang biasanya baru dilahirkan juga akan mengalami infeksi gonore dari ibunya selama dari proses persalinan berlangsung sehingga pembengkakan yang terjadi dikedua kelopak mata dan dari dalam matanya akan mengeluarkan nanah. Jika infeksi ini jika tidak diobati, maka akan menyebabkan suatu kebutaan.

Pada pemeriksaan akan dijumpai ujung kemaluan merah, membengkak dan menonjol di ujungnya bila di pijat akan keluar nanah. Penyakit ini bila tidak mendapat pengobatan yang tepat dapat menyebar ke bagian alat kelamin lainnya seperti kandung kencing, prostat sampai buah zakar dan salurannya. Dengan pengobatan yang kurang mantap, penyakit akab bersifat menahun dan menjadi sumber penularan bagi orang lain serta keluarganya.

Kebanyakan kasus kencing nanah mengobati penyakitnya jika penyakit sudah lama dideritanya. padahal hal seperti ini yang akan membuat resisten obat terhadap penyakitnya. Sehingga tidak dibenarkan untuk menunda pengobatan.

Kami memberikan informasi dan solusi atasi penyakit kencing nanah yang anda derita menggunakan obat herbal kencing nanah dari de nature indonesia ( Klinik mitra sehati ). Janga ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.

Alamat Pengobatan : CV. DE NATURE INDONESIA JL. PAHONJEAN KM 5 MAJENANG PERUM CENDANA ASRI NO. 09 KEC. MAJENANG - CILACAP JAWA TENGAH 
Tlp/sms/wa ( 085326798786 ) 
pin : 7DF69C4C

via online 
--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.340.000, , Via MANDIRI, Obat kutil kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin

HANYA HARI INI..!! 
Cukup dengan Rp295.000
HARGA OBAT SEWAKTU WAKTU BISA NAIK KARENA KETERBATASAN STOCK..!!!
085326798786 atau 087837699140

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

--------------o--------------
HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)
PIN : 7DF69C4C

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan: 

- Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim
- Bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
- Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Jawaban


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

    Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp




    0 komentar:

    Posting Komentar