Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Yang Sederhana Untuk Ambeyen

Obat Yang Sederhana Untuk AmbeyenWasir atau ambeien atau haemorhoid bukan lagi diartikan sekedar varises yang terjadi pada daerah anus tetapi konsepnya adalah penurunan bantalan anus (anal cushion) akibat berbagai sebab. Anal cushin terdiri mukosa, jaringan otot polos usus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah. Penyebab ambeien antara lain, gangguan aliran darah balik dari daerah anal cushion, misalnya ada kehamilan, tumor, mengedan yang berat dan sering misalnya susah buang air besar, feses yang keras, pola makan yang cenderung panas misalnya pedas, kandungan merica dan lainnya.

Selama menjalani pengobatan ambeien baik itu dengan mengkonsumsi Obat Ambeien Tradisional ataupun bukan ada baiknya Anda meninggalkan pantangan yang bisa semakin memperburuk penyakit ambeien yang sedang anda derita. Pantangan yang terlihat sepele adalah kebiasaan berlama-lama di toilet. Rasanya tidak ada yang salah ketika buang air besar rileks, bahkan ada yang diantara sambil merokok, kebiasaan ini sangat tidak baik. Kenapa? Karena hal tersebut bisa memicu pembengkakan pada pembuluh vena di dubur. Anda yang ingin BAB susah jangan dipaksakan, sebalikanya ketika dorongan untuk BAB sudah sangat kuat jangan coba coba untuk menahannya terlalu lama. Intinya jangan ditahan jangan pula dipaksakan. Selain dari perilaku sederhaa tersebut, pantangan makanan untuk penderita ambeien pun perlu dihindari. |Apa saja yang tergolong pantangan makanan ambeien?

Mengenali Penyakit Wasir atau Ambeien

Wasir atau Ambeien adalah salah satu penyakit yang di tandai dengan pembengkakan yang terjadi pada area bibir anus dan terkadang di sertai dengan pendarahan. Jenis Wasir ada 2 yakni Wasir dalam dan Wasir Luar.

  1. Wasir Dalam (Ambeien Internal) >> Pada wasir / ambeien jenis ini , pembengkakan yang terjadi adalah di bagian dalam rektum sehingga pembengkakan tersebut tidak bisa dilihat secara kasat mata atau diraba. Jenis ini biasanya terlihat berwarna pink , setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  2. Wasir Luar (Ambeien Eksternal) >> menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Gejala Penyakit Wasir / Ambeien :

  • Saat buang air besar ada darah pada tisu, atau pada kotoran,
  • Gatal pada daerah anus,
  • Anus terasa panas,
  • Tidak nyaman dan serasa ada yang mengganjal ketika duduk,
  • Rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah,
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran,
  • Tetesan darah segar dari dubur,
  • Benjolan lunak di permukaan dubur,
  • Dan gejala lainnya.

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.


CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.


0 komentar:

Posting Komentar