Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Cacar Air Herbal

Obat Cacar Air Herbal - Hampir setiap orang pernah mengalami cacar air. Penyakit ini memang tidak pandang bulu, sebab dapat menyerang semua ras, segala umur, laki-laki atau perempuan, baik di daerah perkotaan maupun di pedesaan. Orang kulit putih, hitam dan coklat dapat terkena. Anak-anak, remaja, orang dewasa, semuanya dapat terkena cacar air.

Namun, pada umumnya penyakit ini lebih banyak menyerang anak-anak usia 2-8 tahun. Cacar air bawaan (kongenital) dapat terjadi pada bayi dalam kandungan ibu yang terserang cacar air. Infeksi cacar air pada bayi yang baru lahir dari seorang ibu yang sehat, jarang terjadi.

Cacar air bisa serius dan bahkan fatal bagi anak-anak kecil. Sementara tingkat kematian telah jatuh di seluruh dunia sebagai anak lagi menerima vaksin cacar air, penyakit ini masih membunuh lebih dari 100.000 orang per tahun, sebagian besar di bawah usia 5 tahun.

Tanda dan Gejala Cacar Air

Tanda-tanda dan gejala cacar air muncul 10 sampai 14 hari setelah terpapar virus. Tanda dan gejala campak biasanya meliputi:
  • Demam
  • Batuk kering
  • Ingusan
  • Sakit tenggorokan
  • Mata meradang (konjungtivitis)
  • Bintik-bintik putih kecil dengan pusat putih kebiruan pada latar belakang merah ditemukan di dalam mulut pada lapisan dalam pipi yang juga disebut bintik Koplik
  • Sebuah ruam kulit terdiri dari besar, bercak datar yang sering mengalir ke satu sama lain.

Penyebab penyakit cacar air adalah virus yang mereplikasi di hidung dan tenggorokan dari anak yang terinfeksi atau orang dewasa. Ketika seseorang dengan cacar air batuk, bersin atau berbicara, tetesan terinfeksi semprot ke udara, di mana orang lain bisa menghirup mereka. Tetesan yang terinfeksi juga dapat mendarat di permukaan, di mana mereka tetap aktif dan menular selama beberapa jam.

Perawatan terhadap penderita cacar air:

  • Mengganti baju penderita setiap hari
  • Menaburkan bedak antigatal pada bagian tubuh yang terkena cacar air untuk mengurangi rasa gatal dan agar ruam menjadi lebih cepat kering.
  • Memisahkan penderita dengan orang yang sehat agar cacar air tidak menular pada yang lain.
  • Mandi dengan menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan obat antigatal setiap hari.
  • Memotong kuku agar tidak menggaruk ruam-ruam pada kulit, sehingga tidak timbul infeksi baru.
  • Memberikan kondisi nyaman pada penderita agar dapat beristirahat dengan nyaman dan mempercepat proses kesembuhan



Membasmi herpes kelamin yang disebabkan oleh Virus HSV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit herpes kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni herpes akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana herpes kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat herpes kelamin atau HSV Disini kami apotik obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat herpes kelamin (HSV) yang efektif membunuh bakteri  HSV dan menghilangkan herpes kelamin

HUBUNGI
wa/sms/tlp: 085 32 679 8786

0 komentar:

Posting Komentar